STIKes PH Bulukumba Buka Pendaftaran Maba, ini Jumlah yang Bakal Diterima !

oleh -1.264 views
Panitia Perekrutan Mahasiswa Baru, Amirullah

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) Panrita Husada Bulukumba kini tengah membuka perekrutan mahasiswa baru. Perekrutan tersebut dibuka sejak Januari hingga Juni 2019.

Panitia Penerimaan Mahasiswa baru STIKes PH Bulukumba, Amirullah mengatakan, sejak mulai dibuka atau Januari hingga saat ini tercatat sudah banyak yang melakukan pendaftaran di tiga program studi yakni, Analis Kesehatan, Keperawatan dan Kebidanan.

BACA JUGA:   Yuk Ikut Seminar Peluang Usaha MCI di Bulukumba "Sehat Tanpa Obat"

Apalagi kata dia, tahun ini target penerimaan mahasiswa baru sebanyak 200 orang terdiri Analis Kesehatan sebanyak 80 orang, Keperawatan 80 orang dan Kebidanan 40 orang.

“Nah dalam satu ruangan biasanya kami menampung mahasiswa sebanyak 40 orang, sehingga jika sesuai target Analis Kesehatan dua ruangan, Keperawatan dua ruangan dan Kebidanan satu ruangan,” ungkapnya, Senin, 13 Mei 2019.

BACA JUGA:   Tahun 2019, BAZNas Bulukumba Salurkan Dana ZIS Rp 2,2 Miliar

Pihaknya berharap tahun ini bisa melebihi target apalagi STIKes PH Bulukumba satu-satunya perguruan tinggi kesehatan yang resmi terdaftar akreditasi B di Lembaga Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Kesehatan (LANPTKes) di wilayah selatan Sulsel.

Kemudian, Mengingat jadwal perekrutan mahasiswa baru tahun ini berakhir Juni 2019, maka pihaknya meminta kepada para siswa yang telah tamat SMA sederajat dan masyarakat pada umumnya untuk segera melakukan pendaftaran atau mendatangi langsung Kampus STIKes PH Bulukumba di Ponci Poros Panggala Desa Taccorong atau menghubungi pihak panitia 085 242 607 565 (Amirullah). (*)