Hut Lalu Lintas, 4 Personil Polres Bulukumba Dapat Piagam Penghargaan

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke 66, sebanyak empat personil Polres Bulukumba mendapat piagam penghargaan atas didikasi dan sejumlah prestasi yang diraihnya.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo memberikan piagam penghargaan kepada personil Satlantas yang berprestasi, dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalulintas ke 66 yang di peringati setiap tanggal 22 September , Kamis (16/09/2021).

BACA JUGA:   14 Desa di Bulukumba Terima Sertifikat Penghargaan ADWI Kemenparekraf

Pemberian Piagam penghargaan dilaksanakan di lapangan Apel mako Sat Lantas Polres Bulukumba di berikan kepada 4 orang Personel atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

Empat orang tersebut yakni Aiptu Mulyadi Gassing, kemudian yang kedua adalah Aipda Rustan Sul dan yang ketiga adalah Bripka Andi Irman, lalu yang keempat adalah Brigpol Resa Anugrah.

Advertisement
Advertisement

“Ke empat personil Satlantas dianggap banyak memberikan didikasi dan prestasi dan satuan Lantas Polres Bulukumba,” kata AKBP Suryono Ridho Murtedjo, Kamis, 16 September 2021.

BACA JUGA:   Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, Lapas Bulukumba Tabur Bunga di TMP

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bulukumba berharap di hari jadi Satuan Lalu Lintas ke 66 tahun 2021, Satuan Lalu lintas lebih profesional dan lebih dicintai lagi masyarakat.

“Di hari jadi ke 66 semoga satuan lalu lintas dapat lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat khususnya Sat Lantas Polres Bulukumba agar melaksanakan tugas sebagai ladang ibadah,” Ucapnya.

BACA JUGA:   Polisi Kawal Aksi unjuk Rasa Gabungan Kelompok Nelayan Bulukumba

“Pemberian reward ini dimaksudkan sebagai apresiasi pimpinan atas kinerja personel Sat Lantas dan sebagai motivasi untuk menumbuhkan semangat dan etos kerja yang lebih baik dan menjadi contoh bagi rekan yang lain” tutupnya. (**)