Hari Ke – 4 Vaksinasi Covid – 19 Di RSUD Bulukumba

oleh -296 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Setelah resmi dicanangkan pada 1 Februari lalu, kini vaksinasi covid – 19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba telah memasuki hari ke-4.

Dimana sebelumnya, Direktur RSUD Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG(K).,M.Kes, mengatakan bahwa vaksinasi ini akan mencakup seluruh pegawai di rumah sakit.

BACA JUGA:   Besok, JOIN Bulukumba Gelar Aksi Solidaritas untuk Tiga Jurnalis Korban Kekerasan

“Namun yang prioritas adalah tenaga dokter dan para perawat. Mereka – mereka inilah yang sangat rentan tertular virus karena bersentuhan langsung dengan pasien,” ungkap dr. Rizal.

Seperti tenaga kesehatan yang bertugas di ruang gawat darurat, intensive care, kamar – kamar perawatan dan laboratorium.

“Untuk hari ini (Jumat, 5 Februari 2021 red) yang divaksinasi covid – 19 sebanyak 60 orang merupakan gabungan dari tenaga perawat yang bertugas di kamar perawatan dan pegawai manajemen RSUD”, tambahnya.

Diharapkan kepada para pegawai yang telah di vaksinasi untuk tidak abai dan tetap menjaga protokol kesehatan, karena tidak mutlak bagi mereka yang telah disuntik vaksin tidak tertular virus lagi

BACA JUGA:   Kukuhkan 70 Dai Babikamtibmas, Kapolres : Semoga Menjadi Penyejuk di Masyarakat

Intinya vaksinasi itu perlu namun juga harus terus mematuhi protokol kesehatan yang ada.(*)