Pastikan Pelayanan Lancar Pasca Libur Lebaran, Direktur RSUD Bulukumba Lakukan Pengecekan

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Direktur RSUD H Andi Sultan Dg Radja Bulukumba dr H Rizal Ridwan Dappi melakukan pengecekan langsung proses pelayanan kepada masyarakat.

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan pelayanan berjalan lancar pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Direktur dr Rizal melakukan pengecekan didampingi Wakil Direktur Pelayanan Medis dr Rismayanti Waris dan sejumlah unsur manajemen.

BACA JUGA:   Kecuali Lapda, Bupati Bulukumba Minta Seluruh Masjid dan Lapangan Digunakan Shalat Ied

“Tujuannya adalah untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan lancar pasca lebaran tahun ini,” katanya Kamis, 18 April 2024.

Adapun yang menjadi fokus pengecekan yang dilakukan tersebut yakni di tempat-tempat yang menjadi pelayanan penting bagi masyarakat termasuk loket pendaftaran, poliklinik, IGD, Bank Darah, Radiologi, dan Apotik.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pelayanan dipenuhi oleh pesien rawat jalan sejak hari pertama buka pada Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:   Mengangkat Budaya Bulukumba, Film Once Upon A Time In Pinisi Dibintangi Aktor Kenamaan Segera Digarap

Saat melakukan peninjauan, dr H Rizal terlihat berdialog dengan petugas dan pesien untuk memastikan pelayanan berjalan sesuai prosedur.

Berdasarkan hasil peninjauan tersebut, dr H Rizal menyatakan bawa pelayanan telah berjalan lancar sehingga memastikan pesien terlayani dengan baik.

“Poliklinik dan layanan lainnya telah berjalan lancar sejak kemarin, dan semua pasien telah dipastikan mendapatkan pelayanan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Andi Utta Didaulat Jadi Ketua Dewan Kehormatan BPC HIPMI Bulukumba

Sementara salah satu pesien yang berobat di poliklinik RSUD H Andi Sultan Dg Radja, Siti Aisyah mengaku puas atas pelayanan yang diberikan.

“Alhamdulilah pelayanannya memuaskan dan cukup lancar tanpa proses yang berbelit-belit. Semoga ini bisa terus dipertahankan,” ungkapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.