H Askar Lepas 150 Orang Jamaah Umroh

oleh -971 views
BERIKAN ARAHAN. H.Askar HL berikan arahan pada acara pelepasan jemaah umroh di Islamic Center Dato Tiro Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon anggota DPR RI H. Askar HL lepas jamaah umroh sebanyak 150 orang bertempat di Islamic Center Dato Tiro Bulukumba, Rabu, 13 Februari 2019.

150 Jamaah umroh tersebut berasal dari tiga Kabupaten yakni Bone, Sinjai dan Bulukumba yang diberangkatkan sebanyak empat bus melalui travel PT. Tisaga di kordinir oleh keluarga serumpung Bulukumba.

BACA JUGA:   Oknum Pegawai Samsat Diduga Gelapkan Pajak Kendaraan Hingga Ratusan Juta

H.Askar yang melepas Jamaah umroh mengatakan, semoga niat suci para jamaah terlaksana dengan baik berangkat dan pulang dengan selamat.

“Saya berharap Kepada keluarga serumpung agar kiranya bisa kerjasama dan selalu menjaga komunikasi kepada jamaah yang lain dan tentunya berangkat dan kembali dengan selamat,” ungkap H. Askar di depan para keluarga jemaah umroh.

BACA JUGA:   Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Imbau Warga Pakai Masker

Lanjut, H. Askar, dalam perjalan dari Makassar hingga tiba di Madina pasti banyak dinamika yang terjadi, namun hal tersebut kita anggap sebagai cobaan untuk memperkuat keimanan kepada Allah SWT.

“Bukan hanya jamaah yang berangkat, namun kita sama-sama doakan keluarga yang di tinggal juga bisa berangkat menunaikan ibadah umrah dan mari kita doakan buat bangsa dan daerah kita agar selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya. (*)

BACA JUGA:   Apel Besar HUT Pramuka ke 57 Dipusatkan di Bontonyeleng

EDITOR : Redaksi