Dukungan Untuk H Askar Terus Mengalir, Pemuda : Saatnya Ada Keterwakilan Bulukumba di Senayan

oleh -913 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Jelang Pileg, dukungan dan simpatisan terus mengalir terhadap Caleg DPR RI dari Partai PPP H. Askar HL.

Kali ini, dukungan tersebut  berasal dari tokoh masyarakat  di sejumlah desa di Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Kunjungan yang di lakukan, Selasa, 12 Februari 2019 di kediaman H. Askar HL ini mengagendakan deklarasi dan sosialisasi kertas suara kepada pemilih.

Kepada belasan masyarakat, H. Askar HL
memberikan sosialisasi dan pemahaman mengenali surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pesta demokrasi 17 April mendatang.

BACA JUGA:   Mantan Kadis Pariwisata All Out Dukung Kacamatayya

“Pertemuan tersebut dilakukan sebelum shalat magrib. Lalu kemudian menyempatkan shalat magrib secara berjamaah dan di lanjutkan kembali soal  sosialisasi dan diakhiri dengan makan bersama,” kata caleg yang bertagline ‘Andalanta’ itu.

Selain itu, dia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang hadir dan siap mendukungnya.  “InsyaAllah kita akan berjuang bersama,  memberikan pemahaman kepada keluarga,  pentingnya memilih dan pentingnya setelah terpilih. Kertas suara yang berwarna kuning itu untuk DPR-RI,”  Ujarnya.

BACA JUGA:   Ini Harapan MYA Kepada Anggota DPRD Sulsel Terpilih Asal Bulukumba

Seperti di ketahui,  ada lima kertas suara yang akan di coblos di bilik suara,  abu-abu untuk presiden,  kuning untuk DPR-RI,  merah untuk DPD RI,  Biru untuk Provinsi dan hijau untuk kabupaten.

“Mari kita sosialisasikan kepada keluarga soal warna kertas suara, kita akan buat sejarah bersama-sama,  putra daerah asal kabupaten bulukumba bisa menjadi andalanta untuk senayan,” tambahnya.

Sementara, salah satu pemuda Desa Salassae Kecamatan Bulukumpa, Mull menganggap ini adalah peluang warga Bulukumba untuk mendudukkan putra asli daerah di Senayan.

BACA JUGA:   Usai Pencabutan Nomor Urut, Kacamatayya Perkenalkan 7 Jubir

“pak Haji Askar ini punya peluang besar untuk duduk di senayan dengan melihat perolehan di pilkada lalu,  dan InsyaAllah kami bersama teman-teman yang hadir saat ini siap berjuang. Ini akan menjadi gengsi dan kebanggan warga Bulukumba sendiri.  Karena sepanjang sejarah,  belum pernah ada keterwakilan kita di senayan,” Ucap Mull. (*)