H Askar Delegasikan ke Staf Ahli Fraksi PPP mendaftar di PAN

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – H. Askar HL, Ketua PPP DPD II Bulukumba, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati di Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu 9 Oktober 2019.

Staf Ahli Fraksi PPP, H. Manggaukang dan Sejumlah team Andalanta datang ke PAN dan diterima Ketua Penjaringan Pendaftaran PAN, Khalid Saifullah bersama Tim 9 Penjaringan lainnya di Sekretariat beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Terang-terang Kecamatan Ujungbulu.

BACA JUGA:   Empat Paslon Pilkada Bulukumba Disebut Melanggar PAP Masa Kampanye

Menurut, H. Manggaukang, di internal PPP sendiri, H. Askar HL merupakan kader terbaik saat ini, selain itu komitmennya dalam membangun daerah ini tidak diragukan lagi.

H. Askar HL merupakan salah satu Balon Bupati Bulukumba yang sangat potensial dan mendapat dukungan masyarakat penuh.

Advertisement

Sementara, H. Askar HL mengatakan bahwa Sangat berharap bisa di dukung PAN pada Pilkada 2020 mendatang, beliau apresiasi PAN membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati Bulukumba . H.Askar sangat paham seperti apa kinerja partai PAN khususnya militansi kader PAN yang solid dan mengakar.

BACA JUGA:   Masyarakat Bulukumba Siap-Siap Nikmati BPJS Gratis

“Selama ini PAN dikenal memiliki kinerja bagus dan secara pribadi dan pantas rasanya saya mengambil formulir di PAN sebagai bentuk apresiasi saya akan partai yang saya anggap sukses dalam melakukan kerja-kerja politik baik secara naional, maupun di daerah,” kata Askar.

Jika diamanahkan, H. Askar pun menyatakan siap menjalankan tugas dan berkomitmen dalam membawa masyarakat Bulukumba ke arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:   KLB Politik di Bulukumba, Setengah Kekuatan Partai Golkar Pindah ke PKB

Sementara itu, Tim Penjaringan Bacabup/cawabup PAN, Khalid Saifullah mengatakan sangat mensupport Ketua Partai PPP maju berlaga di Pilkada 2020 medatang.

“H. Askar adalah salah satu sosok figur yang layak memimpin Bulukumba di masa mendatang,” ungkap Khalid Saifullah. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.