Gadis 18 Tahun di Bintarore Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumahnya

oleh -6.923 views
Warga digegerkan dengan ditemukannya gadis belia dalam keadaan gantung diri di dapur rumahnya.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Seorang gadis 18 tahun yang berinial IR ditemukan gantung diri di bagian dapur dalam rumahnya. Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga setempat di Lingkungan Bintarore, Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu, Selasa pagi, 15 September sekitar pukul 07.00 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang juga merupakan paman korban, Ambo mengatakan gadis belia tersebut gantung diri menggunakan kain panjang yang diikatkan pada bagian rangka atap dapur rumah.

BACA JUGA:   Pemdes Tamaona Bentuk Posko Aman Covid dan Relawan Data SDGS, ini Tujuannya !

Sebelumnya, Ambo melihat lampu teras rumah masih dalam keadaan menyala pada pukul 07.00 Pintu rumah pun masih dalam keadaan tertutup.

Melihat keanehan tersebut, paman korban kemudian berteriak dan mengetuk pintu rumah namun tidak ada jawaban sehingga paman korban langsung membuka pintu tersebut yang kebetulan tidak terkunci.

“Saksi Kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati korban sudah tergantung menggunakan tali atau kain panjang yang diikat pada tiang atap rumah dan dinyatakan sudah meninggal, ” kata Kapolsek Ujung Bulu, H Syarifuddin, Selasa, 15 September 2020.

BACA JUGA:   Seminar KKMB Unhas Angkat Budaya Gotong Royong

Anehnya, gadis yang tinggal seorang diri di rumahnya ditemukan gantung diri dalam keadaan kaki menyentuh lantai dan terdapat darah yang bercucuran ke lantai dan saat ini aparat sudah melakukan olah TKP.

“Gadis tersebut tinggal seorang diri dan orang tuanya merantau ke Kalimantan. Saat ini kami telah melakukan olah TKP termasuk memeriksa saksi mata dan mayat korban dibawa ke RS Sulthan dg Raja untuk dilakukan Visum,” tutupnya. (*)