Apel Pemda Bulukumba, Terkumpul Rp10 Juta Lebih Untuk Palestina

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Nuansa berbeda saat pelaksanaan Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di halaman Kantor Bupati Bulukumba.

Pada momentum apel gabungan ini Wakil Bupati (Wabup) Andi Edy Manaf yang memimpin apel, menggugah nurani para ASN untuk berdonasi membantu warga Palestina yang saat ini mendapat agresi dari Israel.

“Ini ada kotak dus, kita pasti sudah mengerti. Mari kita menyumbang seikhlasnya untuk membantu saudara saudara kita di Palestina,” ungkap Edy Manaf, yang disambut antusias peserta apel, Senin 13 November 2023.

BACA JUGA:   STIKes PH Rekrut 242 Mahasiswa Baru, Analis Kesehatan yang Banyak Diminati

Pemerintah Daerah, kata Edy Manaf mengambil bagian bersama stakeholder lainnya dalam menggalang bantuan dan dukungan untuk Palestina.

“Sebelumnya keluarga besar RSUD juga sudah mengumpulkan donasi sebanyak Rp13 juta rupiah untuk Palestina. Kita berharap OPD lainnya ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement

Hanya sekitar 15 menit tiga dos kardus bertuliskan Donasi For Palestina yang dibawa staf Bagian Kesra mendatangi satu persatu barisan ASN yang menjadi peserta apel. Dari ratusan ASN, terkumpul donasi sebanyak Rp10.829.500.

BACA JUGA:   Polsek Rilau Ale Bongkar Arena Judi Sabung Ayam di Desa Anrang

Kabag. Kesra Hj Syamiah yang menjadi penanggung jawab dari pengumpulan donasi ini menyampaikan jika bantuan dari para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan diserahkan kepada pihak Baznas Bulukumba untuk disalurkan ke Palestina.

“Donasi akan diserahkan ke Baznas Bulukumba sebagai salah satu lembaga resmi menyalurkan bantuan umat,” ungkapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.