Dua Legislator Hadiri Musrenbang di Desa Sipaenre

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba dapil Gantarang-Kindang, Muh. Bakti (Gerindra) dan Asri Jaya (Golkar) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang) di Desa Sipaenre Kecamatan Kindang, Kamis, 21 Juli 2022.

Muh. Bakti mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi terkait pembangunan yang ada di desa Sipaenre.

“saya berharap untuk seluruh masyarakat agar jangan pernah bosan untuk hadir dalam pelakasanaan musrenbang, ini adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap tahun yang telah diamanatkan oleh undang-undang,” ungkap Bakti.

BACA JUGA:   Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Balleanging Sampaikan Ini

Ia juga meminta kepada seluruh pihak terkait untuk dapat mengawal pelaksanaan pengerjaan segala bentuk kegiatan, karna hal tersebut dapat menjamin kualitas hasil dari pekerjaan tersebut.

“Kami dari pihak DPRD akan terus mengontrol program yang bakal dikerjakan. apabila ada hal yang terjadi kami akan turun ke lapangan mengecek secara langsung,” ungkapnya.

BACA JUGA:   34 rumah mengalami rusak Parah Akibat Amukan Puting Beliung
Advertisement
Advertisement

Senada yang disampaikan Asri Jaya, menurutnya pelaksanaan musrenbang adalah ajang untuk memunculkan program-program kegiatan yang menjadi prioritas untuk segera dilaksanakan ditingkat desa, untuk itu didalam musrenbang ini harus dibarengi dengan perencanaan yang matang dan terukur.

“Semua usulan musrenbang desa akan direkap dan dimasukkan dalam musrenbang kecamatan dan tingkat kabupaten,” ucap Asri Jaya.

BACA JUGA:   Demostrasi Petani Rumput Laut di DPRD, Polres Bulukumba Terjunkan 105 Personel

Sebagai wakil rakyat, pihaknya memiliki tugas memperjuangkan aspirasi masyarakat agar masuk dalam RKPD 2023 Kabapaten Bulukumba.

Hadir dalam Musrenbang kali ini Sekretaris Camat Kindang, Nurdin, S.Sos, Kepala Desa Sipaenre, Arifuddin, Kepala Puskesmas Balibo, Babinsa, Babinkantipmas, BPD Desa Sipaenre, Tim P3MD Kec. Kindang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Sipaenre. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.