Atlet Inkanas dapat Bonus dari Kapolres dan Ketua Koni

oleh -
Atlet Inkanas diberikan bonus dan piagam penghargaan oleh Kapolres dan Ketua KONI Bulukumba.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 25 atlet Karate Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Inkanas Piala Kapolda, perwakilan Bulukumba mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK.,M.Si.

Selain mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Bulukumba, Atlet peraih medali emas Afika Lutfia Siddik mendapatkan bonus dari ketua Koni Bulukumba Ir.H.A.Makkasau, MM.

Bukan hanya para atlet, tapi para Pelatih serta Official turut mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Bulukumba.

Kegiatan penyerahan itu berlangsung di aula Parama Satwika Polres Bulukumba yang di hadiri oleh Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar,S.Sos.,MM serta para PJU Polres Bulukumba, Pasi Ops Kodim 1411 Bulukumba Kapten Inf.Asri Ahmad dan para orang tua atlet.

BACA JUGA:   Apel Hari Senin, Tomy Soroti Pegawai Lompat Pagar

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo yang juga merupakan ketua umum Inkanas Bulukumba menyampaikan, penyerahan piagam ini merupakan sebagai wujud penghargaan atas perjuangan para atlet, pelatih dan official atas keikut sertaannya pada Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda.

“Piagam ini sebagai wujud apresiasi dan penghargaan saya kepada para atlet,pelatih dan official atas perjuangannya pada kejuaraan daerah Karate Inkanas Piala Kapolda,” jelasnya.

“Tak luapa saya ucapakan selamat kepada para atlet serta pelatih atas perolehan medali pada kejuaraan tersebut dan yang belum berhasil memperoleh medali agar tetap semangat dan terus berlatih, karena usaha tidak akan menghianati hasil,” pungkas Kapolres.

BACA JUGA:   BPBD Bulukumba Siapkan Personil Antisipasi Pohon Tumbang
Advertisement

Sementara Ketua Koni Bulukumba Ir.H.A.Makkasau,MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bulukumba serta seluruh jajaran atas perhatian dan apresiasinya bagaimana mengharumkan nama Bulukumba di bidang keolahragaan.

Hal tersebut telah terbukti dengan perolehan 6 medali yang salah satu diantaranya perolehan medali emas pada kejuaraan daerah Karate Inkanas Piala Kapolda Sulsel.

“Kepada para atlet, pelaksanaan piala Kapolda Sulsel ini telah berlangsung dan salah satu pesertanya adalah Kabupaten Bulukumba yang mana Bapak Kapolres selaku inisiator, hal tersebut merupakan bukti bahwa anak-anak ku para atlet kalian tidak berjuang sendiri akan tetapi ada orang – orang besar yang mendukung anda untuk memperoleh prestasi,” Ucap Ketua Koni

BACA JUGA:   Legislator Gerindra, Kahar Muda Jemput Aspirasi Masyarakat di Desa Batukaropa

“Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak kita untuk tetap berlatih demi mengharumkan nama baik Kabupaten Bulukumba,” Pungkas Ketua Koni.

Sebelumnya para atlet karate Inkanas telah mengikuti kejuaraan daerah karate Inkanas Piala Kapolda selama 2 hari pada tanggal 16-17 Juli 2022 yang berlangsung di Gor UNHAS Makassar.

Pada perhelatan tersebut atlet karate Inkanas Bulukumba berhasil mengumpulkan 6 medali yakni 1 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.