Dihadiri Andi Makmur, H. Askar Temu Kangen Ratusan Warga Gantarang

oleh -647 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 500-an warga Gantarang hadir melalui ajang silaturahmi dengan bakal calon Bupati Bulukumba H. Askar HL yang dipusatkan di Hotel Arini I, Kelurahan Ela Ela Kecamatan Ujung Bulu, Selasa, 15 Oktober 2019.

Dalam kegiatan tersebut Bacabup terkuat itu juga unjuk kekuatan jelang Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Dalam pertemuan itu, selain dihadiri anggota DPRD fraksi PPP asal dapil Gantarang-Kindang, juga turut hadir, Kepala BPN Bulukumba, A Makmur yang juga disebut bakal menjadi paket H Askar pada perhelatan lima tahunan tersebut.

BACA JUGA:   Aliansi Masyarakat Cendekia Pro Demokrasi Maros Minta Masyarakat Dukung Jokowi di Pilpres

Dalam sambuatannnya, H Askar mengatakan kalau pertemuan tersebut bukanlah deklarasi melainkan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Gantarang. Sekaligus meminta restu untuk bersama bekerja dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Terima kasih atas kehadiranta semua, ini membuktikan wujud komitmen dan kebersamaan kita untuk meraih kemenangan. Sama samaki, insya allah kemenangan segera tiba,”ujarnya di sambut riuh tepuk tangan.

Ditanya soal kehadiran, A Makmur sebagai isyarat akan paketnya di Pilkada, H Askar mengatakan pada waktunya akan diumumkan secara resmi di publik.

“Biarkan publik menilai. Yang pasti ini hanya pertemuan biasa saja, acara silaturahmi, atau bisa dikatakan temu kangen. Sembari mendengar harapan masyarakat. Yang pasti jika saya diamanahkan memimpin Bulukumba, akan selalu hadir, karena pemimpin itu adalah pelayan, pemimpin itu pemberi solusi,”katanya.

BACA JUGA:   HM21 : Pilih Nomor 1 Dukung Permodalan UKM dan Ketersediaan Lapangan Kerja

Terpisah, Andi Makmur mengatakan sejak menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Bulukumba 2016 lalu, setidaknya sudah ada 20 ribu lebih sertifikat prona yang diberikan kemasyarakat.

“Saya tahu persis tentang pertanahan dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dibidang pertanahan. Terima kasih atas sambutan luar biasanya, Bismillah kehadiranta semua ini akan menjadi doa dan semangat untuk membangun Bulukumba lebih baik lagi,”katanya.

BACA JUGA:   Beri Bukti Tak Sekedar Janji, TSY Jawab Pertanyaan Panelis dengan Mantap


Sementara, Jubir Andalanta, Sukman Fauzan, menjelaskan kegaiatan silaturahmi akan berlanjut hingga empat hari kedepan. Hal itu dalam rangka membangun kebersamaan, kekeluargaan guna mewujudkan cita-cita bersama menuju Andalanta Memakmurkan Bulukumba.

“Ini lima hari berlangsung, besok jadwalnya pertemuan Tokoh masyarakat Kecamatan Kindang, dan berlanjut untuk seluruh kecamatan di Bulukumba, jadi yang hadir ini mulai tokoh masyarakat tingkat dusun dan setiap desa/kelurahan. Intinya ini kegiatan temu kangen saja,” paparnya. (sur)