Dandim 1411 Bulukumba Sambangi Rumah Warga Yang Kurang Mampu

oleh -
Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin S.Pd M.Tr (Han) berfoto dengan warga lansia sekaligus menyerahkan bantuan sembako.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, diantaranya mendatangi rumah warga yang terbilang kurang beruntung sambil melihat dari dekat kondisi rumah warga sambil memberikan bantuan berupa sembako.

Seperti dilakukan jajaran Kodim 1411/ Bulukumba dipimpin langsung Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin S.Pd M.Tr (Han), mendatangi sejumlah rumah warga sekaligus memberikan sembako melalui Babinsa Masuk Dapur.

BACA JUGA:   2 ASN Diamankan Satuan Narkoba Polres Bulukumba

Termasuk rumah Baddi yang berumur 65 tahun warga Bonto-bonto Dusun Macinna Desa Polewali Kecamatan Gantarang. Baddi yang berstatus Duda, tanpa pekerjaan terlihat berbincang akrab dengan Dandim 1411/Blk usai menerima bantuan sembako.

Advertisement
Advertisement

Baddi menyampaikan terima kasih kepada Anggota Kodim 1411/ Blk yang telah peduli. ” Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini, sangat membantu menyambung hidup saya, terika kasih pak TNI,” ucapnya Baddi dengan nada polos.

BACA JUGA:   Sekdis Kominfo Bulukumba Banjir Ucapan di Momen Ulang Tahunnya yang ke 49 Tahun
Advertisement

Sementara, Dandim 1411/Blk Letkol Inf.Kaharuddin Djamaluddin S.Pd M.Tr (Han) menyampaikan, kedekatan TNI dengan rakyat adalah satu keharusan, karena TNI berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat.

Advertisement

Pemberian sembako kepada Baddi, merupakan salah satu dari beberapa rumah masyarakat yang telah dibantu tersebar di sejumlah kecamatan.

Menurutnya, kegiatan tersebut sekaligus merupakan wujud perhatian bapak Kasad kepada masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA:   Kapolres Bersama Dandim Pimpin Pengamanan Eksekusi Lahan di Kajang

” Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia melalui kegiatan Babinsa Masuk Dapur,” jelas Dandim 1411/Blk.

”Rencananya hari ini bapak Kasad berkenan Vidcon untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.