Perkuat Sinergitas, PLN UP3 Bulukumba Siap Mendukung Program Pemerintah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Manajer PLN UP3 Bulukumba, Danang Setiawan bersama dengan Asisten Manajer Pemasaran dan Pelayanan Andhika melakukan kunjungan di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bulukumba, Rabu, 28 Desember 2022.

Kunjungannya itu adalah untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf.

Manager PLN UP3 Bulukumba, Danang Setiawan mengatakan, pada pertemuan ini baik Bupati Andi Utta maupun dari pihak PLN sama-sama menjelaskan rencana kerja tahun 2023 nantinya.

BACA JUGA:   Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bulukumba Kembali Gelar Baksos
Advertisement

Selain itu kata dia, dibahas juga pentingnya membangun sinergitas antara PLN dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba dalam mewujudkan visi Bulukumba yakni, “Mewujudkan Masyarakat Produktif, Yang Berkarakter Kearifan Lokal Menuju Bulukumba Maju dan Sejahtera”.

Advertisement
Advertisement

Manajer PLN UP3 Bulukumba itu, menegaskan bahwa PLN selalu siap mendukung program-program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi serta pembangunan daerah Bulukumba.

BACA JUGA:   Kasat Reskrim Bantah Tudingan Pelapor Soal Adanya Rekayasa BB Kasus Dugaan Tindak Pidana Pengancaman
Advertisement

Ke depannya, program-program yang telah dijalankan oleh PLN berupa pembangunan listrik desa, bantuan pasang baru listrik, program peningkatan ekonomi pariwisata khususnya pantai bira dan bara, pemberdayaan hasil tangkap ikan nelayan serta dukungan dalam peningkatan produksi budidaya udang vaname, dan bantuan lainnya yang menyasar masyarakat.

“seluruh program yang dilaksanakan PLN akan senantiasa dijalankan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup Danang. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.