Bertemu Arum Spink, Masyarakat Herlang: Semoga Bapak Terpilih dan Dilantik

oleh -
Bakal calon wakil Bupati Bulukumba, Arum Spink bertemu dengan warga Kecamatan Herlang. (Foto/BS)

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal calon wakil bupati Bulukumba, Arum Spink melakukan sosialiasasi dan silaturahmi bersama masyarakat di beberapa tempat di Kecamatan Herlang, Selasa, 11 Agustus 2020.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan calon Bupati Askar HL di Pilkada Bulukumba itu, kembali memaparkan beberapa program strategis yang akan direalisasikan ketika dirinya diberi sedikit kekuasaan memimpin kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi itu.

BACA JUGA:   Survei Terbaru, HM21 Berada di Posisi Puncak Jelang Hari Pencoblosan

Salah satunya kata Pipink sapaan Arum Spink, adalah program keagamaan seperti Literasi Masjid, sebagai pintu awal pembangunan ahlak gerenasi muda, juga program pembangunan infrastruktur dan pertanian.

“Apa artinya bagus jalan, kalau mental orang yang melewati jalan itu belum bagus. Kedepan kita akan buat semuanya berjalan beriringan. Pembangunan Infrastruktur jalan, pembangunan mental dan ahklak juga jalan,” ucap Plt Ketua NasDem Bulukumba ini.

BACA JUGA:   Tim" Wajah Baru" Kompak Menangkan Andi Utta-Edy Manaf, Korlap: ini Amanah Mendiang

Mendengar pemaparan Arum Spink, masyarakat kecamatan Herlang lantas mendoakan kandidat dengan tagline “Bulukumba Asik” itu terpilih pada Pemilihan 9 Desember mendatang.

“Insya Allah pak, kami doakan semoga bapak terpilih dan dilantik sebagai wakil bupati nanti,” ucap salah seorang warga, Sultan, dan diaminkan seluruh masyarakat yang hadir.

Tak cuma itu, Sultan yang berprofesi sebagai petani, juga mengeluhkan beberapa masalah di kecamatan Herlang yang selama ini tidak pernah terselesaikan, seperti, Air bersih, ketersediaan pupuk dan bibit, juga kurangnya program keagaaman.

BACA JUGA:   Tim Relawan 'Andalanta' Kabupaten Sinjai Mantapkan Konsolidasi dan Pererat Silaturahim

“karena bapak (Arum Spink) sudah memprogramkan itu, semoga setelah bapak terpilih itu bisa direalisasikan,” harapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.