Begini Soliditas Relawan Andalanta Jelang Pileg

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Antusiasme warga memberikan dukungan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 2, H Askar HL SE, semakin tak terbendung.

Masih pagi-pagi, sekitar 70an orang mendatangi kediaman H Askar. Mereka menyatakan diri sebagai relawan atau pun duta H Askar di masing-masing desa.

Relawan Andalanta Desa Benteng Gantarang Kecamatan Gantarang, Gunawan menyebut pentingnya memilih putra daerah untuk keterwakilian di DPR RI tahun 2019 mendatang.

“Saya kira sangat penting untuk memilih putra daerah menjadi wakil rakyat di DPR RI. Dan saya melihat H Askar adalah figur yang tepat karena memiliki kualitas, kapasitas dan kredibilitas,” kata Gunawan kepada wartawan, di Bola Cippe Desa Paenrelompoe Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Selasa, 19 Maret 2019.

BACA JUGA:   Legenda Sepak Bola Indonesia Ajak Masyarakat Pilih Bulukumba Asik

Koordinator Relawan Desa di Kecamatan Kindang, Ridwan mengaku optimistis H Askar mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya. Menurutnya banyak variabel sehingga Ketua PPP Bulukumba itu, mudah diterima oleh calon pemilih.

“Ya kita optimis Pak Aji (H Askar, Red) akan meraih suara terbanyak di Bulukumba. Tentu banyak variabelnya, seperti komitmen warga yang ingin mendudukkan putra daerah ke parlemen di Senayan Jakarta, pelbagai aspek lainnya” jelas Ridwan.

BACA JUGA:   Warga Apresiasi Sikap Hilmiaty Asip yang Tak Ingin Rusak Estetika Bulukumba

Sementara itu, H Askar mengapresiasi inisiatif relawan untuk berkunjung ke kediamannya. Tak lupa, mantan Anggota DPRD Bulukumba 2 periode ini membakar semangat relawannya, sekaligus memantapkan strategi pemenangan.

“Kurang dari sebulan pencoblosan, banyak hal yang harus kita mantapkan, terutama semangat para relawan. Tentu kita harus solid, untuk fokus pada kerja-kerja pemenangan,” katanya.

“Terpenting, mari merawat silaturahmi kepada sesama. Kepentingan kita bukan hanya di Pileg 2019 ini. Tapi kepentingan yang lebih besar adalah martabat Bulukumba secara nasional, dan kemakmuran rakyatnya,” terang H Askar, yang juga peraih suara terbanyak kedua di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam.

BACA JUGA:   Milad PAN, Zulkarnain Pangki Bersama Andi Utta-Edy Manaf Kunjungi Panti Asuhan

Usai membahas strategi pemenangan, tampak para warga dan relawan Andalanta bergantian foto bersama dengan politisi yang dikenal santun, sederhana dan merakyat itu. (*)

Editor : Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.