Ingin Melihat Bulukumba 2 Kali Lebih Baik, HM21 Bakal Benahi Sejumlah Sektor

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Calon Bupati Bulukumba , Andi Hamzah Pangki mengungkapkan bahwa sejumlah aspek pembangunan di Bulukumba belum memadai.

Berbekal program programnya kelak, AHP bersama wakilnya Andi Murniyati Makking ingin melihat Bulukumba 2 kali lebih baik lagi.

“salah satu alasan saya siap bertarung di Pilkada bersama Andi Murniaty Makking adalah ingin melihat Bulukumba lebih bangkit lagi,” ungkap AHP melalui kampanye dialogisnya di Bonto Tiro, Rabu, 21 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Ogah ke Lain Hati, Emak-emak Tetap Solid ke Hj Nuraidah

“Kita akan membenahi semua layanan yang sampai saat ini masih semrawut,” tambahnya.

Menurutnya, hampir semua sektor butuh sentuhan pembenahan. Utamanya di bidang layanan kesehatan dan pendidikan. Tak terkecuali sektor Pariwisata yang juga merupakan sumber besar Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Advertisement

“Intinya kami akan membuka akses pariwisata, infrastruktur pariwisata di Bontotiro yang selama ini jauh dari harapan. Dan kita akan menciptakan suasana yang nyaman untuk pariwisata seperti penataan ruang publik, pasar, lalu lintas yang semrawut dan sebagainya,” terangnya.

BACA JUGA:   Warga Apresiasi Sikap Hilmiaty Asip yang Tak Ingin Rusak Estetika Bulukumba

Jika semua sektor dikelola dengan baik, maka PAD akan bertambah masyarakat pun bisa menikmati yang namanya kesejahteraan. Terkhusus di Sektor pariwisata tentunya tanpa berpikir panjang wisatawan asing akan berbondong bondong ke Bulukumba.

Advertisement

Selain itu, Pembenahan layanan kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas yang masuk dalam program prioritas mereka. “Rumah sakit dan Puskesmas kita benahi, Desa/kelurahan juga harus jauh lebih bersih dan sehat. di bidang pendidikan akan meningkatkan kualitas guru dengan sertifikasi,” katanya.

BACA JUGA:   Relawan Zainuddin Hasan Semakin Optimis, Warga Bulukumba Menyatu Pilih Putra Daerah

Setiap harinya, Pemilik tagline HM21 Bulukumba Bangkit itu bertemu dengan warga. kali ini bertatap muka dengan warga di Desa Bontotangnga, Desa Buhung Bundang dan Desa Lamanda Kecamatan Bonto Tiro.

Dalam kesempatan itu, AHP juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang sekaligus meminta dukungan. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.