Andi Murniaty Makking Tegaskan Bakal Ikut Bertarung di Pilkada Bulukumba

oleh -
Andi Murniaty Makking

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba, Hj. Andi Murniaty Makking tegaskan bakal ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada yang dihelat September 2020 mendatang.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kajang, Herlang dan Bontotiro itu tak menampik jika harus di posisi kosong dua atau sebagai calon wakil Bupati Bulukumba. Namun, jika diberikan kesempatan sebagai calon Bupati Bulukumba dirinya pun tidak menolak.

BACA JUGA:   Mengenal Sosok Mulyadi Mursali, Caleg Provinsi Dapil Bulukumba-Sinjai

Apalagi sebagai salah satu figur perempuan dirinya dianggap politisi yang berpengalaman. Dukungan pun tak hanya datang dari pihak keluarga dan kerabat namun juga berasal dari masyarakat Bulukumba pada umumnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini dukungan terus mengalir dan InsyaAllah saya pribadi siap bertarung di Pilkada Bulukumba,” ungkapnya saat ditemui salah satu Warkop di kota Bulukumba, Selasa, 4 Februari 2020.

BACA JUGA:   Relawan Kita Muda Dorong Mulyadi Mursali Maju di Pilkada

Meski demikian, wanita kelahiran Tanah Jaya, kecamatan Kajang ini masih enggan membeberkan partai apa saja yang akan mengusungnya pada Pilkada nanti.

Advertisement

“Sebagai pertimbangan karena saya kader partai Demokrat sekaligus ketua di Bulukumba tentu sudah jelas arah rekomendasinya ke saya, InsyaAllah jika sudah keluar rekomendasi tentu bakal bergerak mencari partai koalisi,” bebernya.

Lebih jauh, sebagai Bacabup Bulukumba dirinya pun tak mau mengumbar janji karena secara konsep jika diamahkan memang semata mata berbuat untuk rakyat.

BACA JUGA:   Maju Pileg, Pung Anca Siap Perjuangkan Sektor Pertanian

“Utamanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga akan saya benahi dengan mengangkat sosok birokrasi yang betul betul mau bekerja dan sesuai dengan bidang dan disiplin ilmu yang dimilikinya. Jadi bukan semata memberikan jabatan saja,” tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.