Andi Lady Ambo Adi Manggaukang Resmi Mendaftar Caleg Gelora

oleh -
Andi Lady Ambo Adi Manggaukang resmi mendaftar sebagai Bacaleg Gelora Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Tokoh muda perempuan, Andi Lady Ambo Adi Manggaukang mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil empat (Herlang-Kajang) Kabupaten Bulukumba.

Andi Lady mendaftar di kantor DPD Partai Gelora Bulukumba, Senin, 13 Maret 2023.

Andi Lady melangkahkan kakinya dengan pasti menuju kantor DPD Partai Gelora dengan didampingi sejumlah kerabatnya.

Ia mengaku, termotivasi maju sebagai caleg Gelora pada Pemilu 2024 mendatang, karena ingin membesarkan nama partai. Ia juga bertekad ingin memperjuangkan hak rakyat kecil khususnya hak hak perempuan.

BACA JUGA:   Begini Soliditas Relawan Andalanta Jelang Pileg
Advertisement

“Saya ingin terus mengabdi dan membesarkan Partai Gelora. Selain itu saya ingin mengabdi untuk masyarakat khususnya memperjuangkan hak hak perempuan,” tegas anak sulung Andi Ambo Andi Manggaukang itu.

Advertisement

Sebagai perwakilan dari kalangan perempuan, Lady juga memiliki misi mengawal hak hak perempuan di DPRD Bulukumba nantinya, perempuan kelahiran Bulukumba 12 Februari 1995 itu juga bertekad menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pertanian, perikanan, Usaha Kecil Menengah (UKM), seni dan budaya serta pelestarian lingkungan hidup.

BACA JUGA:   Kantongi Rekomendasi Partai Jadi Ketua DPRD, H Rijal : Saya Siap Mengemban Amanah
Advertisement
Advertisement

Sehingga Ia mengharapkan dukungan dan doa restu keluarga, kerabat dan masyarakat khususnya di dapil empat (Herlang-Kajang).

Perlu Diketahui, Lady memiliki latar belakang sebagai advokat juga aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial terutama melakukan pendampingan hukum secara cuma cuma terhadap masyarakat.

“Selain mengawal aspirasi masyarakat di DPRD, saya juga bakal melakukan pendampingan hukum secara cuma cuma,” kata anak Direktur A2M itu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.