Bersama Puluhan Kader, Andi Lady Ambo Adi Manggaukang Mengikuti Konsolidasi Partai Gelora

oleh -
Bacaleg Partai Gelora, Andi Lady swafoto dengan ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta.

BULUKUMBA,BERITA SELATAN.COM – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gelora, Andi Lady Ambo Adi Manggaukang terlihat mengikuti kegiatan konsolidasi kader untuk pemenangan Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Arini 2, Kamis, 2 Maret 2023.

Bersama dengan puluhan kader Partai Gelora, Bacaleg yang maju di dapil Empat (Kajang-Herlang) itu nampak antusias mengikuti konsolidasi dan sekolah Caleg dalam kesiapannya menghadapi pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Alhamdulilah saya juga turut hadir dalam kegiatan konsolidasi dan Sekolah Caleg yang dihadiri langsung oleh pak Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Bapak Syamsari Kitta dan Ketua DPD Partai Gelora Bulukumba pak Andi Syamsir,” ungkap Lady usai kegiatan konsolidasi.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Ikut Usung Jenazah Anggota Polri ke Pemakaman
Advertisement

Menurut Lady, sekolah caleg ini sangat penting untuk kesiapannya menuju parlemen. Karena semua kader digembleng bagaimana menjadi Caleg yang bisa berilmu sehingga jika diamanahkan duduk di parlemen mampu melihat apa apa yang dibutuhkan masyarakat.

Advertisement

“Kader digembleng bukan hanya maju Caleg namun perlu dibekali kiat kiat untuk lolos di parlemen nantinya,” ungkap putri sulung H. A. Ambo Adi Manggaukang itu.

BACA JUGA:   Realisasi PBB 100 Persen, Bupati Andi Utta Beri Penghargaan
Advertisement

Figur perempuan ini berkomitmen akan serius bertarung dan memenangkan kursi yang nanti di perebutkan di DPRD Bulukumba pada pemilu legislatif nanti.

Advertisement

“Dengan berbekal keyakinan pada Allah SWT saya siap, apabila saya nanti terpilih menjadi dewan perwakilan, dan akan senantiasa mengayomi dan menyalurkan aspirasi warga,” tutup mahasiswi calon Magister Hukum itu.

BACA JUGA:   Satuan Reskrim Polres Bulukumba Bagikan Masker dan Sembako Kepada Warga
H.A. Ambo Adi Manggaukang ayah dari Andi Lady.

Sekedar diketahui, Ayah Andi Lady yakni H.A.Ambo Adi Manggaukang SH.MH meski memiliki pekerjaan yang padat di Pengadilan Kota Tangerang namun dia selalu intens mengawal dan mengontrol putrinya. Bahkan semenjak putrinya menjadi kader di Gelora hampir tiap pekan menyempatkan diri pulang ke kampung halaman. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.