Ali Hamsah Miliki Jiwa Olahraga yang Begitu Tinggi, Ini Penjelasannya

oleh -438 views

BULUKUMBA, BERITASELATAN.com – Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Ali Hamsah ternyata memiliki jiwa olahraga yang begitu tinggi.

Sehingga, caleg yang akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bulukumba yang meliputi Kecamatan Bontotiro, Herlang dan Kajang, dijuluki sebagai Caleg peduli terhadap olahraga.

Kegiatan-kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh pemuda pun, turut diprakarsainya baik event kecamatan maupun kabupaten, Ali Hamsah yang biasa disapa Anca ini, turut berpartisipasi dalam bidang olahraga voli, bulutangkis, dan sepakbola.

BACA JUGA:   Disdukcapil Bulukumba Hentikan Sementara Pencetakan E-KTP, Ada Apa ?

Turnamen bola voli, yang dilaksanakan di Desa Bontotangnga Kecamatan Bontotiro yang dilaksanakan belum lama ini, menjadi bukti tersendiri kalau caleg ini begitu tinggi antusiasnya untuk memajukan olahraga di Bulukumba terkhusus di daerah pemilihannya.

”Memang dari dulu saya cinta olahraga. Jadi, kalau terpilih nantinya, tentu saya bertekad untuk memajukan olahraga di Bulukumba,” jelas Ali Hamsah Kamis, 6 Desember 2018.

BACA JUGA:   Kasus Bagi bagi Amplop Dihentikan, FORDERAT Geruduk Kantor Bawaslu

Ali Hamsah yang memiliki nomor urut 1 di PPP itu, berjanji akan mengawal hobi dan minat masyarakat. ”Mari kita mendukung kegiatan olahraga sehingga pemuda bisa menyalurkan hobinya ke yang benar dan tepat, bukan ke hal yang negatif, dan mari kembangkan minat dan kreatifitas khususnya dalam bidang olahraga” katanya.

Ia bertekad, ingin memperjuangkan bidang olahraga supaya pembinaan di Bulukumba terus dilakukan tanpa ada kesenjangan. (Nin)