45 Pegawai Baru RSUD Bulukumba Ikut Orientasi

oleh -
Pegawai baru di RSUD mengikuti Orientasi umum.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 45 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba mengikuti orientasi umum 8 hingga 9 Juni 2022 bertempat di Aula Gedung Lantai 3 RSUD Bulukumba.

Kegiatan orientasi yang dibuka langsung oleh Plt Direktur dr.H.Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG(K),M.Kes menyampaikan tujuan orientasi umum bagi pegawai baru untuk meningkatkan pemahaman dan partisipasi aktif dalam praktek klinis tentang program peningkatan mutu dan keselamatan pasien di RSUD.

Orientasi umum ini merupakan proses memperkenalkan pegawai baru pada pekerjaan, tanggung jawab, rekan kerja dan tempat kerja sehingga diharapkan seluruh peserta orientasi umum bagi pegawai baru dapat mengikuti sebelum pekerjaaan dimulai.

BACA JUGA:   Pengurus UPZ di Desa Padang dan Dampang Resmi Terbentuk
Advertisement
Advertisement

Sementara, Kepala bidang pengembangan SDM penelitian dan pengembangan dr. Andi Marlah mengatakan orientasi ini diikuti oleh CPNS baru berbagai profesi mulai dokter, perawat, bidan, sanitarian, nutrisionis, epidemiolog, analis kesehatan serta tenaga kesehatan lainnya.

Adapun narasumber berasal dari manajemen rumah sakit, Komite mutu, Komite PPI dan Bidang keperawatan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.