40 Petugas Lapas Bulukumba Dibekali Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin

oleh -
Petugas Lapas Bulukumba mengikuti kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD).

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba mengikuti kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi petugas Gel.1 bekerjasama Kodim 1411/Bulukumba, Kamis, 9 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Kodim Desa Swatani Kecamatan Rilau Ale dipimpin langsung oleh Kalapas Bulukumba, Mut Zaini didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Darwis Syam dan Ka. KPLP, Abd. Harris serta Dandim 1411/Blk, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP bersama dengan Jajaran Kodim 1411/Blk.

BACA JUGA:   Sosper Kepemudaan, Juandi Tandean Ajak Pemuda Berkembang dan Kreatif

Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan pemberian Materi Wawasan Kebangsaan oleh Letda Inf Syahrir dan pelaksanaan rangkaian kegiatan FMD mulai dari membaca kompas, bongkar pasang senjata, titian tali 2, rayapan tali hingga materi outbond.

Tak lupa dilanjutkan dengan praktek penggunaan senjata api milik Lapas Bulukumba.

Kalapas Mut zaini mengungkapkan, kegiatan FMD Gel. 1 diikuti sebanyak 40 petugas Lapas Bulukumba yang terdiri dari beberapa Pejabat Struktural, Staf dan Petugas Pengamanan.

BACA JUGA:   20 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Bulukumba dapat Bantuan

“Kami mengharapkan seluruh jajaran dapat mengikuti kegiatan ini dengan semangat serta saling kerjasama,” ucap Mutzaini.

Selain itu, tujuan dari kegiatan FMD ini yaitu guna meningkatkan kedisiplinan para petugas Lapas Bulukumba dan juga dapat meningkatkan kondisi fisik dan kesehatan.

Dalam kegiatan ini seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan hingga selesai yang dipandu oleh beberapa instruktur dari Kodim 1411/Blk.

BACA JUGA:   Rawat Silaturahmi, IKA SMANSA Bulukumba Buka Puasa Bersama

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama jajaran Lapas Bulukumba dan Kodim 1411/Blk. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.