Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Gelar Sepeda Santai

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 , Polres Bulukumba Polda Sulsel Menggelar Sepeda Santai yang rutenya dimulai dari Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Jumat, 10 Juni 2022.

Kegiatan Sepeda Santai ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 di peringati 1 Juli 2022 mendatang.

Sepeda Santai tersebut dilepas langsung Oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si dan di ikuti Para Kapolsek , Pejabat Utama ( PJU ) Polres Bulukumba beserta Personel Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba dan Gubernur Sulsel Letakkan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Kolam Labuh Bentenge

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si mengataka, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 76, selain itu kegiatan ini juga berguna menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

Advertisement

Tidak lupa Ia mengingatkan terhadap seluruh peserta sepeda santai untuk selalu mengecek dan memastikan keamanan diri sendiri sebelum memulai Sepeda Santai.

BACA JUGA:   Kapolda Sulsel Canangkan Vaksinasi Murid Usia 6 tahun di SDN 24 Salemba
Advertisement

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut Kapolres Bulukumba juga membagikan sejumlah door prize yaitu 2 unit sepeda sebagai Hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta sepeda santai.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama”, Kata Kapolres.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Polsek Kajang sampaikan Bahaya Covid 19 ke Warga

Kegiatan sepeda santai ini berakhir dengan lancar di Mapolres Bulukumba.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti sepeda santai ini,” tutup Kapolres. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.