Yuk Buruan Mendaftar di ITEB Bina Adinata Bulukumba, Ini Program Studinya

oleh -
Rektor ITEBA Bina Adinata Bulukumba, Nur Wahid Syam.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Institut Teknologi dan Bisnis Bina Adinata Bulukumba membuka peluang perekrutan calon mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023.

Rektor ITEB Bina Adinata, Nur Wahid Syam, menjelaskan saat ini, ITEBA sudah membuka tiga program studi Strata Satu (S1) yakni Jurusan Sistem Komputer, Sistem Informasi dan Digital Bisnis, dimana secara keseluruhan telah memiliki lebih dari 500 mahasiswa.

“Kami membuka perekrutan penerimaan mahasiswa baru gelombang kedua mulai 9 Juli hingga 24 September 2022 mendatang. Ayo bagi calon mahasiswa silahkan mendatangi kampus ITEBA Bina Adinata,” kata Nur Wahid Syam, Senin, 25 Juli 2022.

BACA JUGA:   Cegah Stunting, Andi Herfida Muchtar Programkan Rumah Gizi di Desa

Kampus yang beralamat di Jl. Sukun, Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang ini siap menampung mahasiswa baru sebanyak 400 orang atau estimasi sebanyak 125 orang per Jurusan dengan sejumlah fasilitasi yang memadai termasuk ruangan ber AC, perpustakaan, Laboratorium komputer, Unit Kegiatan Mahasiswa, Aula dan dilengkapi WIFI/Hotspot.

Advertisement

Dalam proses perekrutan kata Wahid, tetap melalui tes kemudian bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus akan diberikan pelatihan Microsoft office ( word, Excel dan powerpoint) gratis sampai perkuliahan semester ganjil dimulai.

BACA JUGA:   Tari Paduppa, Tradisi Pedang Pora dan Farewell Parade Sambut Kedatangan Kapolres Bulukumba
Advertisement

Bagi calon mahasiswa juga bisa langsung melakukan pendaftaran dengan menghubungi panitia penerimaan yakni Reski dengan contak 082320850676 kemudian Taufik 082349304527 dan Dewi 085343617171.

Sebelumnya, Institut Teknologi dan Bisnis (ITEBA) bernama STMIK Bina Adinata. Dan perubahan status tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 488/E/O/2022. Tentang Izin Perubahan Bentuk Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Adinata menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Bina Adinata (ITEBA).

BACA JUGA:   Humas RSUD Bulukumba : Kenali Parosmia, Gejala Awal Covid 19

“Alhamdulilah berkat kerja keras seluruh stakeholder sehingga kami naik status dan saat ini kita telah dua kali menggelar wisuda dan telah melahirkan ratusan serjana yang siap berkontribusi bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.