Wujudkan Keamanan Lingkungan, Aiptu Burhanuddin Sambangi ke Warga Binaan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya Desa Balleanging, Aiptu Burhanuddin Rutin menyambangi warga, Kamis, 17 Desember 2020.

Dalam sambangnya Aiptu Burhanuddin mengunjungi rumah warga Bapak Arifuddin di Dusun Kalicompeng Desa Balong Kecamatan Ujung Loe.

BACA JUGA:   Irigasi Bulukumba Menggunakan Beton Pra Cetak: Inovasi Menuju Keberlanjutan dan Efisiensi

Kegiatan sambang secara dialogis ini sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan warga binaan.

Advertisement

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” ucap Aiptu Burhanuddin.

BACA JUGA:   Empat CPNS Lapas Kelas II A Bulukumba Resmi Dilantik

Dalam kegiatan sambangnya Aiptu Burhanuddin Berharap kepada warga Desa Balong untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungannya.

Advertisement

Kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Aiptu Burhanuddin selaku Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

BACA JUGA:   Begini Keseruan Bukber Keluarga Besar Polres Bulukumba

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas,” pungkas Aiptu Burhanuddin. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.