Anggota Polsek Ujung Loe, Tangani Kemacetan Akibat Pohon Tumbang

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Personel Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba merespon cepat laporan warga terkait terjadinya kemacetan arus Lalu lintas yang disebabkan pohon tumbang.

Kemacetan akibat pohon tumbang ini terjadi di Jl.Poros Ujung Loe – Bira tepatnya di Dusun Luppung Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Rabu, 6 Desember 2023.

Personel Polsek Ujung Loe yang tiba di lokasi langsung melakukan pengaturan arus Lalu lintas serta berkoordinasi dengan pihak PLN dan bergotong royong bersama warga memotong dahang pohon yang menghalangi jalan.

BACA JUGA:   Toyota Innova Zenix Hybrid Mengaspal di Bulukumba, Berikut Keunggulannya

Kapolsek Ujung Loe IPTU Abdul Muhaemin menjelaskan pihaknya menerima laporan dari warga adanya pohon tumbang menimpa kabel listrik serta menghalangi jalan sehingga terjadi kemacetan kendaraan sepanjang dua km.

Advertisement
Advertisement

“Anggota langsung merespon dan bergerak cepat ke lokasi melaksanakan pengaturan dan membantu warga memotong pohon yang menghalangi jalan,” jelasnya.

“Selain itu anggota juga berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan karena kabel listrik yang tertimpa pohon,” tambahnya.

BACA JUGA:   Ribuan Massa Unras, Ketua DPRD Bulukumba : Kami Sepakat Tolak Omnibus Low Cipta Kerja

Arus lalu lintas kembali lancar setelah Personel Polsek Ujung Loe yang dipimpin Waka Polsek IPDA Pananrangi bergotong royong bersama warga, mengatur arus Lalu lintas dan bersama memotong pohon.

“Ini adalah bentuk nyata pelayanan Polri kepada masyarakat, Polisi selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup IPTU Abdul Muhaemin. (*)