Wakil Direktur RSUD Bulukumba Diperiksa Polisi

oleh -
Tim Kuasa Hukum dr Rizal saat memberikan keterangan kepada awak media sesaat setelah kliennya diperiksa oleh Polisi.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba, dr. Rizal, diperiksa oleh Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Bulukumba, Selasa 29 September 2020.

Diketahui, dr Rizal diperiksa untuk dimintai keterangannya terkait kematian Almarhuma ARD yang meninggal bersama calon bayinya saat melakukan persalinan di RSUD H Andi Sultan Daeng Radja beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Beri Kuliah Umum pada Mahasiswa Benchmarking Pemerintahan Unismuh Makassar

Berdasarkan pantauan langsung awak media, dr Risal diperiksa di ruangan penyidik Tipiter sekitar dua jam lamanya. Namun sayangnya, belum sempat memberikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu di depan ruangan penyidikan, dr Risal langsung bergegas meninggalkan Polres Bulukumba.

Sehingga pada akhirnya hanya tim kuasa hukumnya yang memberi keterangan kepada sejumlah awak media yang sempat hadir pada saat itu.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Lepas Pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah

Hendra Wahyudi selaku kuasa hukum dari dr Risal, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut telah diperiksa secara pribadi oleh penyidik Tipiter Polres Bulukumba.

“Tadi itu dr Risal diperiksa secara pribadi yah, jadi bukan atas nama management RSUD,” terangnya kepada awak media.

Saat diperiksa, lanjutnya, penyidik menanyakan 29 materi pertanyaan kepada dr Rizal. Walau Hendra tidak menjelaskan secara terperinci materi pertanyaan dari penyidik, tetapi pada intinya menurutnya kliennya itu dimintai keterangan terkait tindakan dan penangan medis terhadap Almarhuma ARD.

BACA JUGA:   127 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba Ikut KKN Tematik

“Ada 29 materi pertanyaan, intinya klien kami dimintai keterangan terkait tindakan dan penanganan medis terhadap pasien sebagai dokter penanggung jawab pada saat itu,” kuncinya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.