Wabup Selayar Serahkan 82 SK CPNS Formasi Tahun 2021

oleh -
Wabup Selayar, H. Saiful Arif, S.H. menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada 82 orang CPNS formasi tahun 2021.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H. menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada 82 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin, 21 Maret 2022.

Wakil Bupati didampingi Kepala BPKSDM Andi Baso, Asisten Pemerintahan Setda Yunan Krg.Tompobulu dan Asisten Administrasi Setda Ince Rahim, serta para Staf Ahli Bupati.

BACA JUGA:   Saiful Arif Komitmen Majukan Eksistensi PWRI Selayar

Dari 82 Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut, 81 diantaranya berstatus golongan III, sedang satu orang lainnya berada pada golongan II.

Kepada para CPNS yang baru saja menerima SK, Saiful Arif dalam sambutannya mengucapkan selamat, dengan harapan dapat terus diberi kemudahan sampai kepada penerimaan SK PNS.

“Saya minta kepada CPNS yang menerima SK untuk dapat segera menyesuaikan diri pada lingkungan kerjanya sebagai bekal dalam menghadapi prosesi dasar pelatihan CPNS yang insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2022 di Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan”, ungkap Saiful Arif.

BACA JUGA:   Bupati Basli Ali Minta Pembangunan¬† Rumah Sakit Pratama Pasimarannu Dipercepat

Saiful Arif meminta agar para CPNS dapat menunjukka kinerja baik, mampu menjaga nama baik daerah dan instansi.

“Saudara adalah orang-orang terpilih untuk menjadi abdi negara, tunjukkan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu,” sambung Saiful Arif.

Sebagai penutup Wabub Saiful Arif berpesan agar dapat mengoptimalkan kemanpuan dan potensi yang dimiliki dengan menguasai bidang tugas pokok dan fungsinya masing – masing. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.