Pasca Dilantik, Kajari Selayar Hendra Syarbaini Disambut Wabup Saiful Arif

oleh -
Wabup Selayar, H Saiful Arif menyambut kedatangan Kajari Selayar Hendra Syarbaini.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Hendra Syarbaini, S.H., M.H. resmi memulai tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Aula Baruga Adhiyaksa, kantor Kejati Sulsel Senin, 22 Agustus 2022 kemarin.

Selanjutnya Kedatangan Kajari Kepulauan Selayar yang baru ini disambut Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif, S.H. bersama anggota Forkopimda dan pejabat Pemerintah Daerah lainnya, di Pelabuhan Pamatata Selayar, Selasa, 23 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Perihal R3P, Bupati Basli Ali Rakor dengan Setwapres RI

Diketahui Hendra Syarbaini sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkal Pinang.

Sementara itu Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H., yang sebelumnya sebagai Kajari Selayar di mutasi ke Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dengan posisi yang sama.

Pada penyambutannya, Wakil Bupati Saiful Arif, selaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyambut hangat seraya mengucapkan “Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Bumi Tana Doang Selayar, sembari menambahkan, salam Hangat – Salam Hormat dari Pak Bupati, teriring permohonan maaf karena Beliau lagi Dinas Luar”.

BACA JUGA:   Wabup Saiful Arif Menerima Kunjungan Wabup Jeneponto

Wabup berharap kedepan, Kajari yang baru dan jajarannya bisa semakin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam membangun “daerah seratus pulau,” Pungkasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.