Utamakan Keselamatan Pengendara, Polres Bulukumba Terapkan Commender Wish

oleh -1.137 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebagai upaya untuk mewujudkan keselamatan bagi para pengguna jalan pada jalur utama di wilayah hukum Polres Bulukumba, Polres Bulukumba menggelar kegiatan Commender Wish pelayanan masyarakat berupa pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli lalu lintas.

Giat ini sekaligus sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas yang terjadi setiap harinya.

BACA JUGA:   FKUB Bulukumba Rangkul Tokoh Lintas Agama Melalui Dialog Akhir Tahun

Sehingga pada pelaksanaanya, Polres Bulukumba bersama jajaran Polsek mengerahkan seluruh personel satuan Sabhara maupun staf bagian satuan untuk membantu personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan Commader Wish dimulai pukul 06.30 wita hingga pukul 07.45 wita.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar” ucap Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, Rabu, 3 September 2019.

BACA JUGA:   Dampak Corona, Dua Legislator Bulukumba Ini Bergerak Membantu Ringankan Beban Masyarakat

Pelaksanaan kegiatan commander Wish di wilayah hukum Polres Bulukumba dikontrol perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai dengan surat perintah Kapolres.

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan ini betul-betul dijalani dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab,” bebernya.

Commander Wish ini akan dilakukan secara rutin dan diharapkan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun dilapangan. (sur)