Hari Ultahnya ke 64, Bupati Bulukumba Terima Penghargaan dari Kemenkeu RI

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali berulang tahun yang ke 64 tepatnya Kamis, 22 Oktober 2020. Orang nomor satu di Bulukumba ini dilahirkan pada tahun 1956 silam dari pasangan orang tua Andi Sappewali A Sulthan Dg Radja dan Andi Bau Monno A. Mannapiang.

Cucu pahlawan nasional H. Andi Sulthan Dg Radja ini menjadi Bupati Bulukumba dua periode yaitu periode 2005-2010 dan periode 2016-2021.

Hari ulang tahunnya yang ke 64 ini pun terasa spesial, karena pada momentum tersebut, ia menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bantaeng Andi Yusuf mewakili Kemenkeu RI.

BACA JUGA:   Toyota Innova Zenix Hybrid Mengaspal di Bulukumba, Berikut Keunggulannya

Penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati adalah penghargaan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bulukumba menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan Capaian Opini WTP. Selain itu, Bupati Bulukumba juga menerima plakat penghargaan dari Pemerintah RI atas pencapaian Bulukumba meraih Opini WTP 5 kali berturut-turut dari tahun 2015 sampai 2019.

BACA JUGA:   Tim Saber Pungli Sulsel Apresiasi UPP Bulukumba

“Mewakili Kementerian Keuangan, kami datang menyerahkan dua penghargaan ini kepada Bupati Bulukumba atas capaian Pemda Bulukumba dalam meraih Opini WTP,” ungkap Andi Yusuf di Kantor Bupati Bulukumba, Kamis 22 Oktober 2020.

Dikatakannya, penerimaan penghargaan dari Kementerian Keuangan tersebut biasanya dilakukan dengan mengundang para kepala daerah yang bersangkutan dalam acara penerimaaan. Namun karena situasi pandemi Covid-19, penghargaan tersebut diberikan secara langsung di daerah masing-masing.

BACA JUGA:   Hati-hati, Penyakit ini Mengintai di Musim Hujan

Selain ucapan dari pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, di hari ulang tahunnya, Bupati AM Sukri Sappewali juga menerima ucapan selamat dari sejumlah pihak dengan membawakan kue ulang tahun di ruang kerjanya, seperti Bank Sulselbar, Bank BTN, Pimpinan Harian Radar Selatan, dan perusahaan Yamaha Jaya Abadi Prospero Bulukumba. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.