Turut Berdukacita, Kapolsek Ikut Usung Jenazah ke Pemakaman

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba IPTU Abdul Muhaemin S.Sos.,SH.,MH bersama personel melayat kerumah duka atas meninggalnya Almarhum Andi Ilham warga Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe, Jum’at kemarin, 24 Februari 2023.

Almarhum Andi Ilham merupakan seorang ASN yang tercatat sebagai Sekertaris Lurah Dannuang Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan ramah, serta selalu membantu sebagai mitra Polri khususnya personel Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Dannuang.

BACA JUGA:   Pemdes Mattirowalie Laksanakan Musdes RKP Desa Tahun Anggaran 2024
Advertisement

Kedatangan Kapolsek Ujung Loe bersama personel disambut oleh pihak keluarga almarhum serta warga yang juga datang melayat.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ujung Loe menyapa warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum serta semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Beri Kuliah Umum dan Berdialog dengan Ratusan Mahasiswa
Advertisement

“Saya atas nama pribadi beserta personel Polsek Ujung Loe mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal dan ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan sabar menghadapinya,” ucap Kapolsek.

Advertisement

“Kedatangan Kami juga ini sebagai bentuk Kepedulian dan rasa empati keluarga besar Polsek Ujung Loe terhadap warganya yang sedang berduka,” tambah Kapolsek Ujung Loe.

BACA JUGA:   Hasil Lebih Optimal, H Muh Yamin Miliki Peternakan Sapi Umbaran Berbasis Pertanian Alami

Kapolsek Ujung Loe bersama personel mendoakan Almarhum dan menyampaikan ungkapan turut berdukacita kepada keluarga Almarhum serta ikut mengusung jenazah ketempat peristirahatan terakhir bersama warga lainnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.