Pelaku Pencurian Mesin Pompa Air di Kantor Dinkes Berhasil Diamankan

oleh -
Kanit Reskrim Polsek Ujung Bulu, IPDA A.Aswad Salam

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Tim URC (Unit Reaksi Cepat) Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba kembali berhasil mengungkap dan mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian.

Terduga pelaku berinisial MF ( 15 ) dan KH (15 ) tahun, yang masih berstatus pelajar diamankan dirumahnya masing – masing yang terletak di Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Ikut Usung Jenazah Anggota Polri ke Pemakaman

MF dan KH diamankan oleh Tim URC Polsek Ujung Bulu lantaran terduga telah melakukan Pencurian Mesin Pompa Air di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba pada hari Selasa 17 April 2022.

Kanit Reskrim Polsek Ujung Bulu IPDA A.Aswad Salam, S.H., M.H, membenarkan hal tersebut bahwa telah mengungkap dan mengamankan 2 orang terduga pelaku pencurian mesin pompa air yang terjadi di kantor Dinas Kesehatan Bulukumba.

BACA JUGA:   Kunjungi Bulukumba, Kandidat Doktor Universitas di Mekah Doakan Andi Utta

Proses Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujung Bulu AKP H.Nuryadin.

Ipda A.Aswad Salam menerangkan bahwa pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2021 Tim URC Polsek Ujung Bulu berhasil mengamankan teduga MF dikediamannya di Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba selanjutnya berselang sehari kembali mengamankan seorang terduga pelaku berinisial KH.

BACA JUGA:   Misbawati Perempuan Pertama Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Bulukumba

“Atas Kejadian tersebut kini keduanya telah diamankan di Mapolsek Ujung Bulu kemudian akan diserahkan kepada Unit PPA Polres Bulukumba di karena dua terduga masih dibawah umur selanjutnya akan dilakukan proses hukum lebih lanjut,” Pungkas Kanit Reskrim Ipda A. Aswad Salam. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.