Anggota DPR RI HM Aras Silaturahmi ke Pengurus DPC PPP Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITASELATAN.COM –Anggota DPR RI Fraksi PPP II Sulawesi Selatan Dr. H. Muhammad Aras, S. Pd. MM bersilaturahmi ke pengurus DPC PPP  kabupaten bulukumba Jumat, 24 Februari 2023.

Silaturahmi ini dilaksanakan di salah satu cafe milik ketua DPC PPP bulukumba H. Askar HL Toddopuli Grend land.

Pantauan media, kedatangan anggota DPR RI itu dalam rangka melakukan beberapa angenda antaranya silaturahmi dengan seluruh Pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Bulukumba

Antusias Pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Bulukumba terlihat saat sosok Dr. H. Muh Aras menyampaikan terkait pengalokasian Beasiswa gratis untuk keluarga kurang mampu di tingkat SD pada tahun 2023 mendatang, Semua Pengurus tampak senang dengan program yang disampaikan oleh anggota DPR RI Fraksi PPP tersebut.

BACA JUGA:   Tidak Hanya Bibit Unggul, Petani Bulukumba Juga Dibantu Pembersihan Lahan
Advertisement

Pada kesempatan itu, H.Muh Aras juga menyampaikan bahwa dirinya akan terus memperhatikan pendidikan dan moral bagi anak anak di Kabupaten Bulukumba karena itu merupakan amanah dari Partai yang harus dilakukan oleh setiap pengurus baik di Pengurus pusat hingga ke DPC .

Advertisement
Advertisement

Secara hak, setiap warga negara indonesia berhak memperoleh pendidikan yang sama, artinya saya harus hadir untuk mewujudkan hak itu, ” Ucapnya.

BACA JUGA:   Perbaiki Data Warga Miskin, Dinsos Bulukumba Lakukan Verval

Lanjut, dengan adanya program yang dibawa oleh Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PPP ini bisa memotivasi para pengurus DPC Kabupaten Bulukumba untuk bisa melakukan kerja sosialnya sehingga bisa menjadi modal untuk kembali menarik kepercayaan masyarakat terhadap partai.

Semetara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bulukumba, H. Askar HL  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP Partai PPP yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Bulukumba di tengah kesibukan sebagai DPR RI.

BACA JUGA:   SK PNS Jadi "Kado" HUT RI ke-78 di Bulukumba

“Kita tetap memberikan semangat kepada para seluruh kader Partai PPP di Kabupaten Bulukumba untuk kembali membangun kepercayaan dari masyarakat melalui kerja kerja sosial sehingga bisa membuat partai PPP akan kembali berjaya di kabupaten Bulukumba,” tegasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.