Solid, Lima Anggota DPRD Sulsel Asal Bulukumba ini Bakal Turun Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -
Lima Anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) V asal Bulukumba terlihat kompak.

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Lima Anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai melakukan pertemuan di Cafe O, Nipah Mall, Makassar, Selasa, 8 Oktober 2019.

Putra Putri terbaik Bulukumba ini adalah, Andi Anwar Purnomo (PKB), Andi Edy Manaf (PAN), Andi Ayu Andira (Golkar), Isnaeni (PKS), serta Arum Spink (NasDem).

Arum Spink yang dimintai tanggapan terkait hal itu mengaku, pertemuan tersebut dilakukan disela-sela agenda rapat DPRD Sulsel.

BACA JUGA:   Woww!, Anggota DPRD Terima Mandat Ketua Dewan Pembina Patron Sinjai

Dalam pertemuan itu, lanjut Pipink sapaan Arum Spink, kelimanya bersepakat untuk mengesampingkan kepentingan pribadi dan solid memperjuangkan aspirasi masyarakat khusunya dari dapil V.

“Saya dan Pak Andi Edy Manaf, bersepakat menunjuk Pak Andi Anwar Purnomo sebagai “ketua kelas”, jadi beliau yang memotori, merancang dan menjadi corong informasi,” kata Pipink

Dikorfirmasi terpisah, Andi Aan, sapaan karib Andi Anwar Purnomo mengungkapkan, mereka telah merancang beberapa agenda penting yang akan dikerjakan bersama-sama, termasuk melakukan kunjungan ke masyarakat sebelum pembahasan APBD Pokok tahun 2020.

BACA JUGA:   TSY-AM Dapat Nomor Urut 3, Angka Kemenangan Nurdin Abdullah dan Anies Baswedan

“Intinya kita siap bekerja untuk kepentingan masyarakat di dapil V. Insya Allah kita juga akan melakukan reses bersama di dapil,” kata putra Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali itu.

Selain itu, lanjut Andi Aan, pekan depan mereka juga akan segera melakukan pertemuan dengan semua elemen masyarakat asal Dapil V yang ada di Makassar, baik dari kalangan aktivis mahasiswa, tokoh masyarakat, serta akademisi.

BACA JUGA:   Hanya Paslon Kacamatayya Berani Paparkan Tanggapan Tak 'Nyontek' Tes

“Insya Allah pekan depan kita rencakan membuat kegiatan temanya Legislator mendengar. Jadi kita mengundang semua elemen masyarakat, mendengarkan masukan mereka terkait apa yang harus kami lakukan,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.