Satlantas Bulukumba Sasar Sekolah Deklarasikan Millenial Road Safety Festival Pelajar

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Satlantas Polres Bulukumba mengunjungi MAN 2 Bulukumba dalam rangka menggelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival Pelajar se Kabupaten Bulukumba. Kegiatan tersebut dalam rangka menggelorakan Millennial Road Safety Festival.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP I Made Suarna didampingi kanit Regident Iptu Muh Ali, KBO Lantas Ipda H Mulyadi, Kanit Laka Ipda Herman, Kanit Patroli Ipda Takbir Akbar, Ipda Kasman dan 300 siswa MAN 2 Bulukumba

BACA JUGA:   Legislator PBB Nursakti Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Caile

Dalam kesempatan tersebut, AKP I Made Suarna mengajak stakeholder sekolah untuk bersama sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan , kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

Advertisement

“Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa,” tutur I Made Suarna, Rabu, 16 Januari 2019.

Ia mengimbau agar pelajar menjadi millenial yang cinta lalu lintas menuju Kabupaten Bulukumba gemilang dan Stop pelanggaran, stop kecelakaan  wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan.

BACA JUGA:   Bahas Agenda Tahun 2023, H Patudangi Pimpin Rapat Bamus

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety ( keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu Zero Accident ( tidak terjadinya laka lantas),” tegas Kasat Lantas.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Sosialisasi kegiatan  “Millennial Road Safety Festival” kepada para siswa SMA di Bulukumba. (Nin)

Advertisement