Calon Anggota DPD RI, Herman Hafid Nassa Mantapkan Tim Pemenangan di Bulukumba

oleh -1.173 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 27 Dapil Sulsel, Herman Hafid Nassa  semakin memperkuat basis pemenangan di Bulukumba.

Aktivis pemerhati pendidikan ini mulai menggerakkan mesin politiknya dengan membentuk tim pemenangan di 136 desa dan kelurahan di Bulukumba.

“Alhamdulilah tim pemenangan disetiap desa dan kelurahan sudah resmi terbentuk dan sebagai promotor dalam pemenangan di pemilu 17 April 2019 mendatang, kata calon anggota DPD RI kepada awak media di Cafe Royal Jl. Sultan Hasanuddin, Selasa, 15 Januari 2019.

BACA JUGA:   Hj Nuraidah Dorong Emak Emak Bentuk KUBE Pembuatan Bossara di Dampang

Dalam meraih dukungan kata dia, akan bekerja keras dan tentunya memiliki target suara sekitar 50 persen dari total  Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Bulukumba.

“Hampir seluruh kabupaten di Sulsel sudah kami kunjungi dengan mendatangi keluarga, kerabat dan relasi namun berfokus memperkuat empat kabupaten/kota yakni, Bulukumba, Sinjai, Palopo dan Makassar,”  ungkap calon anggota DPD RI kelahiran, Bontonyeleng Kecamatan Gantarang, Bulukumba ini.

BACA JUGA:   Peringati Harlah PAN yang ke 22 di Bulukumba Diwarnai Aksi Sosial

Sesuai dengan perjalanannya sebagai pemerhati pendidikan, ketika terpilih dia pun ingin memperjuangkan wajib belajar sekolah menengah atas atau wajib belajar 12 tahun sesuai dengan visi misi yang diemban.

Selain itu akan lebih mementingkan pengembangan sarana dan prasarana sekolah, infrastruktur, tenaga pendidik dan kependidikan maupun regulasi yang berpihak terhadap kebijakan pengelolaan anggaran.

Kemudian tak kala pentingnya meningkatkan dan mengembangkan dunia pertanian termasuk ketersediaan stok pupuk dan pengadaan Hand traktor bagi kelompok tani.

Sementara Tim Pemenangan Kabupaten Bulukumba, Nasrullah mengatakan khususnya dalam mencari dukungan akan melakukan door to door di 136 desa dan kelurahan.

BACA JUGA:   Program Pendidikan Gratis Mutlak, Jalan Memberdayakan Masyarakat

Meski kata dia, sebagai langkah awal tetap melakukan simpul keluarga, tim ganda dan alat sosialisasi seperti penyebaran Benner atau baliho dan pembagian kartu nama.

“Door to door tentunya bertujuan menyampaikan kepada masyarakat bahwa ada calon DPD RI. Jangan sampai masyarakat juga belum tahu dan tentunya tetap fokus mencari dukungan suara,” tutupnya. (Nin)