RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Kembali Raih Akreditasi Paripurna Bintang Lima

oleh -
Foto RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba berhasil meraih akreditasi paripurna bintang lima dari lembaga Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. Rizal mengatakan akreditasi paripurna bintang lima diraih berkat kerja keras civitas RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

“Alhamdulilah setelah menjalani visitasi akreditasi oleh tim surveyor dari KARS, RSUD Andi Sulthan Daeng Radja dapat mempertahankan predikat Lulus Akreditasi Paripurna bintang lima,”ungkap dr. Rizal.

BACA JUGA:   Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulsel Adakan Monev di LPPL Radio SPLFM Bulukumba
Advertisement

Ia mengaku, beberapa indikator yang menjadi penilaian akreditasi adalah area manajemen, pelayanan medis dan keperawatan.

Advertisement

“Mudah mudahan dengan akreditasi ini, kami mampu memberikan yang lebih baik lagi terhadap pasien yang berobat ke rumah sakit untuk bisa mendapatkan pelayanan yang baik, memuaskan dan bermutu dan tentunya paripurna,” bebernya.

Advertisement

Tentunya Ini merupakan hasil kerja keras segenap civitas hospitalia RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

BACA JUGA:   Inilah Video momen Deklarasi Zona Bebas Pungli oleh Samsat Bulukumba dan JOIN Bulukumba
Advertisement

Melalui kesempatan kata dr Rizal menghaturkan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati sebagai Pemilik RSUD yang ikut terjun langsung mendampingi dalam proses penilaian akreditasi serta wawancara pimpinan RSUD dari tim surveyor.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda, Pimpinan DPRD dan Komisi D DPRD Bulukumba serta Dewan Pengawas atas masukan dan saran bagi kami. insyaAllah kami akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.