Road Show Sandiaga Uno di Bulukumba Diundur, Ini Alasannya

oleh -
Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan tiba di Bulukumba tak sesuai dengan jadwal yang diagendakan.

Jadwal roadshow Sandiaga di Bulukumba diundur dari tanggal 24 Desember menjadi 25 Desember 2018.

Pengunduran jadwal tersebut setelah adanya penambahan jadwal di Kabupaten Bantaeng, yang sebelumnya tak masuk dalam agenda kunjungannya.

BACA JUGA:   Ini Makna Hari Kartini di Mata dr. Rismayanti Waris Wadir RSUD Bulukumba

Di Sulsel, Sandiaga bakal roadshow ke beberapa kabupaten atau kota, seperti Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng dan Wajo.

Meski ada perubahan jadwal, namun waktu kedatangan Wakil Presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini di Butta Panrita Lopi, julukan Bulukumba, masih bersifat tentatif.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris, Kamis malam, 13 Desember malam 2018, di salah satu rumah makan dibilangan Jl Samratulangi, Bulukumba.

BACA JUGA:   AHP: Jadikan Momen Sumpah Pemuda untuk Bersatu dan Bangkit
Advertisement

“Kedatangan beliau diundur karena ada jadwal tambahan. Tapi, kalau jam berapa datangnya kami belum tahu pastinya,” jelas Syahruni yang juga sebagaiĀ Ketua Badan Pemenangan daerah Prabowo-Sandi Kabupaten Bulukumba.

Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil V Bulukumba-Sinjai ini menambahkan, kedatangan Sandiaga nantinya bakal disambut oleh simpatisan dengan mengenakan pakaian putih polos.

Syahruni memastikan jumlah warga yang hadir bakal melimpah ruah, pasalnya, masing-masing partai pengusung bakal mengerahkan simpatisan paling sedikit 200 orang per partai. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.