PS Mattirowalie Berhadapan PS Anrihua Tahan Imbang dengan Skor 0-0

oleh -
Tim Mattirowalie berfoto bersama usai berhadapan dengan tim Anrihua.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Tim kesebelasan PS Mattirowalie berhadapan PS Anrihua berakhir imbang dengan skor 0-0 pada Turnamen Sepakbola Mattirowalie Cup 1.

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Mattirowalie Kecamatan Kindang itu semakin mengantarkan tim PS Mattirowalie menuju babak delapan besar.

“Alhamdulilah tadi pemain tim Mattirowalie bermain ketat dan berakhir dengan skor imbang. Mudah mudahan dibabak penyisihan ini bisa mengantarkan kami selaku tuan rumah menuju babak delapan besar,” kata Kepala Desa Mattirowalie, H Jufri Cingga, Selasa, 4 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Wujud Kepedulian, Kapolsek Ujung Loe Besuk Anggotanya yang Sedang Sakit
Advertisement
Advertisement

Ia mengaku, dengan pengalaman bertanding di Turnamen Cup 1 Mattirowalie ini, timnya bukan hanya sekedar bermain namun mampu memperlihatkan skill dan karakter gaya bermain yang disukai pendukung.

Advertisement
Advertisement

Selain itu, menghadapi tim PS Anrihua dengan taktik umpan-umpan pendek yang dikombinasi umpan panjang, sehingga pertandingan tersebut menyenangkan saat ditonton.

BACA JUGA:   Bentuk PATBM untuk Cegah dan Mediasi Kasus Kekerasan Anak di Bontotiro

“Harapan saya semoga kedepan pemain-main muda yang dimiliki Mattirowalie mampu menjadi tim yang tangguh dan bisa bersaing dengan club club’ besar dan memiliki pengalaman yang ada di Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Usai menghadapi PS Anrihua, tim Mattirowalie selanjutnya bakal berhadapan dengan Padalloang untuk menuju tiket delapan besar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.