Porprov Sukses Dilaksanakan, Kapolres: Terima Kasih Warga Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Acara Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel Ke XVII tahun 2022, telah dilaksanakan di stadion mini Bulukumba. Minggu malam, 30 Oktober 2022.

Acara Closing Ceremony Porprov Ke XVII resmi ditutup langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman Gubernur Sulsel yang dihadiri beberapa Stakeholder Kabupaten/kota Sulsel, Forkompinda Kabupaten/kota Sulsel, para pimpinan OPD, Para Ketua KONI Se-Sulsel, dan para perwakilan Kontingen.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna Penyerahan APBD Perubahan Tahun 2021

Turut hadir Brigjen TNI Budi Suharto, S. Ip Danrem 141/TP mewakili Pangdam Hasanuddin, bersama AKBP Abdul Rizal A.Engahu S.Ik.,M.Si Karo Ops Polda Sulsel.

Advertisement

Antusias ribuan masyarakat Kabupaten Bulukumba memadati stadion turut serta menyaksikan rangkaian acara dan pertunjukan yang telah disiapkan oleh tim kreatif Porprov.

Advertisement

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja pada kegiatan Porprov yang dilaksanakan di kabupaten Bulukumba, sehingga semua kegiatan terlaksana dan berjalan dengan baik hingga pada acara penutupan ini.

BACA JUGA:   Daud Kahal Ajak Mahasiswa ITEB Bina Adinata Bekali Diri Hadapi Era Society 5.0
Advertisement
Advertisement

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada Polres Bulukumba dalam mengamankan kegiatan Porprov,” Ucap Kapolres Bulukumba.

“Selamat kepada seluruh Kontingen yang telah berhasil meraih juara pada setiap cabang olahraga,” Tambahnya.

“Dan Selamat Kepada Masyarakat Bulukumba telah mampu menjadi tuan rumah yang baik pada kegiatan Porprov, ini menjadi kebanggaan bagi kita semua” Pungkas Kapolres Bulukumba.

BACA JUGA:   Bulog Target Serapan Beras Petani Capai 27 Ribu Ton

Penutupan diakhiri dengan penampilan artis Ibukota Adi Eks Naff yang menghibur seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.