Dua Pegawai Lapas Bulukumba Torehkan Prestasi di Porprov Sulsel ke 17

oleh -
Kalapas Bulukumba, Mutzaini bersama dengan H Mappasomba dan Fadil (tengah) dan sejumlah pegawai Lapas Bulukumba foto bersama.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Membanggakan, dua orang petugas Lapas Kelas IIA Bulukumba Kanwil Kemenkumham Sulsel persembahkan 3 medali emas dan 2 medali perunggu untuk Bulukumba dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang ke 17.

Dua orang Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba yang masuk kedalam Kontingen Kabupaten Bulukumba menorehkan prestasi.

Keduanya adalah H. Mappasomba selaku Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Bulukumba memperoleh 3 medali emas dan 1 medali Perunggu Cabang olahraga catur masing-masing 1 medali emas kategori Beregu Cepat, 1 medali emas kategori beregu kilat dan 1 medali emas kategori papan 1 beregu kilat dan 1 medali perunggu kategori beregu cepat papan 1.

BACA JUGA:   Resmob Bulukumba Amankan Pelaku Pencurian Baling-baling Kapal di Bonto Bahari
Advertisement
Advertisement

Kemudian, Muh. Fadhil yang merupakan CPNS Lapas Kelas IIA Bulukumba juga berhasil meraih medali Perunggu Cabang Olahraga Karate Kumite kelas -84 kilogram putra.

Advertisement

Prestasi yang diraih H. Mappasomba dan Muh. Fadil, tentu membawa nama baik dan membanggakan bagi Lapas Bulukumba dan Kabupaten Bulukumba tentunya.

Advertisement

Sementara itu, Kalapas Bulukumba, Mut Zaini juga memberikan selamat kepada H. Mappasomba dan Fadil atas prestasi yang diraihnya.

BACA JUGA:   Melalui Mastaka, 313 Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba Resmi Dikukuhkan

“Selamat atas medali yang diraih. Ini kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Lapas Kelas IIA Bulukumba. Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada H. Mappasomba dan Muh. Fadhil atas prestasi yang telah dicapainya,” kata Mut Zaini.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII tahun 2022 yang semalam ditutup secara resmi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Stadion Mini Bulukumba di juarai Kontingen Makassar keluar sebagai juara umum dan Kontingan Kabupaten Bulukumba selaku tuan rumah berada di posisi kelima. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.