Pileg, Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Untuk H. Kardi

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Dukungan terus mengalir untuk H Suwardi, jelang pemungutan suara yang tinggal dua bulan lebih lagi, silih berganti masyarakat menyatakan dukungan untuk caleg Nasdem nomor urut lima ini.

Kali ini dukungan datang di dapilnya warga warga Ujungloe, adalah Kusman warga Desa Salemba, ia mengaku dukungan ke H Suwardi bukan tanpa alasan. Sosoknya yang sederhana dan mudah berteman menjadi alasan dirinya mendukung H Suwardi.

“H Kardi adalah sosok pengusaha sukses, tapi pribadinya begitu sederhana, enak diajak bicara. Saya meyakini Pak Aji (H Kardi) akan amanah jika duduk di DPRD. Beliau saya lihat hanya murni ingin mengabdikan diri dan berkontribusi lebih luas untuk Bulukumba, kalau mau cari untung, saya pikir sudah jauh. Dia punya banyak usaha yang pendapatannya berkali lipat dari gaji DPRD,”jelasnya. Kamis malam 7 Februari 2019.

BACA JUGA:   Pelajar di Bulukumba Siap-Siap Nikmati Bantuan Perlengkapan Sekolah Gratis

Warga Ujungloe lainnya, Masni asal desa Salemba, mengungkapkan hal yang sama, dukungan ia berikan karena menilai H Kardi sebagai pribadi yang santun dan peduli. “Modal utama wakil rakyat adalah kepedulian. Karena dengan peduli kita akan berbuat kepada sesama yang membutuhkan,”jelasnya.

Advertisement

Sementara itu, Ridwan Lide’ Warga Desa Salemba mengungkapkan, dukungan ia berikan lantaran menilai H Kardi pribadi yang komitmen dan konsisten. Dalam berbagai kesempatan, H Kardi kerap turun memberikan bantuan terhadap gejala sosial yang terjadi di masyarakat.

BACA JUGA:   Warga Kajang Komitmen Menangkan Tomy Satria-Andi Makkasau

“Dan jika duduk di DPRD maka ia akan berbuat lebih besar lagi untuk masyarakat. Saya sudah menyatakan sikap akan all out dan berjuang sekuat tenaga untuk mengawal H Kardi duduk sebagai wakil rakyat,”pungkasnya.

Advertisement

Terpisah, H Kardi, mengungkapkan, khusus untuk pertemuan kali ini, dukungan hadir dari hampir seluruh desa dan kelurahan yang ada ditiga kecamatan. Selanjutnya, sisa masa kampanye akan digunakan untuk terus melakukan kunjungan ke masyarakat hingga sepuluh titik dalam seharinya.

BACA JUGA:   Sebagai Kader Golkar, MRP Siap Mengabdikan Diri untuk Masyarakat Bulukumba

“Dan yang ingin saya tegaskan dan selalu saya sampaikan ke masyarakat, saya komitmen untuk menciptakan pemilu berintegritas, tolak dan melawan money politik. Suara rakyat ini, suara suci, bebas nilai, jangan menodai dengan membeli suara,”paparnya.

Selanjutnya, untuk menyerap aspirasi masyarakat dan juga sebagai ruang komunikasi, ia tengah membuat pondok restorasi nasdem. “Jika saya diamanahkan oleh rakyat pondok restorasi ini akan menjadi milik masyarakat. Akan menjadi tempat untuk bertukar pendapat,”tutupnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.