Peringati Maulid, Kalapas Bulukumba Ajak Warga Binaan Teladani Nabi

oleh -
Kalapas Bulukumba, Mutzaini memberikan sambutan pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, sebagai bekal membangun pribadi muslim dan muslimah pemasyarakatan yang unggul”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Babuttaubah Lapas Bulukumba, Kamis, 13 Oktober 2022.

Kegiatan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Bulukumba bersama dengan Dharma Wanita Persatuan dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bulukumba

BACA JUGA:   Paripurna HUT-61 Bulukumba, AM Sukri Puji Kesetiaan TSY
Advertisement

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian sambutan oleh Kalapas Bulukumba dan Tausiyah oleh Ust. Dr. H. Irman Syah, S.Ag., M.Pd.I yang juga merupakan Ketua STAI Al-Gazali Bulukumba

Kalapas Bulukumba, Mutzaini mengajak rekan-rekan pegawai dan seluruh yang hadir untuk senantiasa meneladani akhlak Rasulullah SAW.

Advertisement

“Selain itu, kami menyampaikan terimakasih atas antusiasnya dalam kegiatan ini karena selama dua tahun terakhir kita dibelenggu oleh Covid-19 sehingga peringatan maulid baru kita laksanakan lagi,” ujar Mutzaini.

BACA JUGA:   Penyalaan Serentak Program Light Up The Dream dan Srikandi UP3 Bulukumba

Maulid ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pegawai Lapas Bulukumba dengan warga binaan. Pada diakhiri kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama-sama. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.