Dandim 1415 Selayar Pindah Tugas ke Mabes TNI

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Setelah bertugas selama dua tahun tiga bulan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Dandim 1415 Kepulauan Letkol Kav. Adi Priatna, akhirnya berpindah tugas Mabes TNI Jakarta.

Acara perpisahan menjadi moment spesial melepas Letkol Kav. Adi Priatna ke tempat tugas barunya. Suasana haru mewarnai pelepasan Dandim 1415 oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung di Pendopo Dekranasda, Selasa malam, 11 Oktober 2022.

“Semua pejabat yang pernah bertugas diselayar ketika dia akan pindah tugas pasti akan merasa berat saking tingginya rasa kekeluargaan dan penghargaan terhadap tamu yang datang ke Selayar, baik itu Pejabat, pegawai yang pindah tugas maupun masyarakat yang datang tinggal di Selayar,”‘pungkas Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar.

BACA JUGA:   Bahas Program, TP PKK Selayar Rakor dengan OPD
Advertisement

Bupati Basli Ali mengatakan dalam kurang waktu dua tahun tiga bulan Adi Priatna selama menjabat sebagai Dandim di Kepulauan Selayar sangatlah tidak terasa saking eratnya hubungan antara Dandim dengan Pemerintah Kepulauan Selayar.

Advertisement

Sementara itu, Dandim Adi Priatna menyampaikan bahwa acara malam ini bukanlah acara pelepasan, akan tetapi pergantian karena kalau melepas sangatlah berat bagi saya, karena Selayar sudah menjadi bagian dari hati saya, ucapnya.

BACA JUGA:   TP PKK Selayar Bagikan 450 Paket Ramadan Terhadap Anggota Dasawisma

Letkol Kav. Adi Priatna juga bercerita tentang pengalamannya selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar yang menurutnya sangat berat untuk dilupakan.

Advertisement

“Alhamdulillah selama saya di Selayar sangat berkesan bagi saya. Semua itu berkat dukungan dari pemerintah daerah dan teman – teman yang ada di Kabupaten Kepulauan,” ucap Adi Priatna.

Advertisement

Adi Priatna menjelaskan bahwa ia bersama sang istri sangat banyak mendapatkan pengalaman berharga,’ menutup sambutannya.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Staf Ahli Bupati, Sekretaris Daerah, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Pimpinan BUMN, Wakapolres Kepulauan Selayar, Ketua TP PKK Selayar beserta undangan lainnya.

BACA JUGA:   Kunker di Takabonerate, Basli Ali Alokasikan Anggaran Rp 5 Miliar untuk Jalan

Sedangkan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif SH yang tidak sempat hadir karena urusan Dinas luar, ia menyampaikan salam hangat penuh hormat, untuk Letkol Kav. Adu Priatna sekeluarga.

Mohon maaf, tak dapat hadir dalam acara pelepasan, karena lagi dinas luar. Teriring doa, semoga di tempat baru lebih sukses membina anggota, karier dan keluarga. Dan penerusnya tetap mempertahankan sinergitas dan kolaborasi dengan pemda dan forkopimda yang sudah terjalin baik selama ini,” tulis Wabup melalui pesan Whatsapp. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.