Peringati Hari Pemasyarakatan, Lapas Bulukumba Kunjungi Anak Panti

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Dalam rangka mengisi Momentum HUT pemasyarakatan ke 55, Lapas Bulukumba bersama jajarannya mengunjungi sejumlah panti Asuhan. Hal serupa juga dilakukan serentak oleh Lapas di seluruh Indonesia.

Panti Asuhan yang dikunjungi karyawan dan karyawati serta Darma Wanita persatuan Lapas Bulukumba yakni panti Asuhan Ijtihad dan Hidayatullah serta sejumlah pondok pesantren khususnya yang berlokasi di Bulukumba.

BACA JUGA:   Miliki Sabu, Warga Kasimpureng Diamankan Polisi

“Kegiatan serupa juga serentak dilakukan seluruh Lapas se Indonesia secara bersamaan hari ini, Kamis, 25 April 2019 dalam rangka menyambut hari permasyarakatan yang diperingati setiap 27 April,” ungkap Kalapas Bulukumba, Syarifuddin Nakku usai melakukan anjang sana.

Bantuan yang diberikan kepada panti asuhan dan pondok pesantren berupa bahan sembako. Semoga dengan uluran ini mampu meringankan sedikit beban para anak panti.

BACA JUGA:   Didampingi Staf Fraksi, Andi Soraya Serap Aspirasi Warga Bontonyeleng

Sementara, pimpinan Panti Asuhan Hidayatullah sangat menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Lapas Bulukumba. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam menutupi kebutuhan sehari hari.

“Kami sangat berterimakasi dan bersyukur atas bantuan yang diberikan bagi santri santri pesantren yang berjumlah 50 orang apa lagi mengingat pondok pesantren yang juga sebagai panti asuhan merupakan pondok yang dibangun dari hasil swadaya masyarakat,jadi sangat minim akan fasilitas sementara siswa serta penghuni panti beberapa diantaranya merupakan anak yatim piatu dan kaum duafa,” bebernya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.