Pemkab Selayar Raih Penghargaan WTP atas Laporan Keuangan Tahun 2021

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakil Bupati H. Saiful Arif menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah RI yang diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (1-12) siang di Ruang Rapim Kantor Gubernur.

Piagam Penghargaan yang ditandatangani Menteri Keuangan Sri Mulyani atas nama Pemerintah RI diberikan kepada Pemkab Kepulauan Selayar atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2021 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

BACA JUGA:   Bantuan BNPB untuk Korban Gempa Sudah Masuk Rekening Pemda, Bupati MBA Pastikan Segera Disalurkan
Advertisement

Kepada awak media, Wabup Saiful Arif, Jum’at (2-12) pagi, menyatakan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak. Karena itu, lanjutnya, pesan pak Bupati, H. Basli Ali, untuk selalu memelihara, mempertahankan dan bahkan meningkatkan sinergitas dari waktu ke waktu, harus selalu diingat dan dijadikan motivasi. “Tak ada orang jago jika kerja sendiri” , tegas Wabup seraya menambahkan, karena itu mari terus berkolaborasi dan bersinergi dalam setiap upaya memajukan Selayar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Sekda Mesdiyono Buka Pelatihan Pengelolaan Layanan Tekhnologi Informasi
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Penyerahan Piagam Penghargaan ini, merupakan bagian dari rangkaian acara Penyerahan Dipa tahun 2023 diawali oleh Presiden RI kepada sejumlah Kementrian dan Lembaga di Jakarta, dilanjutkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Makassar, kepada institusi tingkat Provinsi dan pada semua pemerintah kabupaten / kota se Sulawesi Selatan,” pungkas Wabup Kep. Selayar Saiful Arif. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.