Pemkab Bulukumba Terima Dokumen 10 Unit Motor Sampah

oleh -124 views
Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf menerima dokumen 10 unit motor sampah dari pimpinan Bank Sulselbar, Subagyo.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemkab Bulukumba menerima dokumen 10 Buah Motor Sampah dari Bank Sulselbar Cabang utama Bulukumba, dokumen tersebut berupa Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) beserta Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK).

Sebanyak 10 dokumen asli kendaraan diserahkan pimpinan Bank Sulselbar yang diterima langsung oleh Bupati H. A. Muchtar Ali Yusuf disaksikan oleh sejumlah Kepala Bagian Setda serta jajaran Bank Sulselbar Cabang Bulukumba di Ruang Rapat Bupati, Selasa, 2 November 2021.

Pimpinan Bank Sulselbar Bulukumba, Subagyo menuturkan hal tersebut merupakan bentuk kontribusi Bank Sulselbar guna mendukung program pemerintah daerah yakni menciptakan Bulukumba Bersih, dimana sebelumnya telah diserahkan sebanyak 10 unit motor pengangkut sampah kepada Pemkab Bulukumba.

BACA JUGA:   RSUD Bulukumba Kembali Godok Survei Akreditasi

“hari ini kami akan menyerahkan dokumen asli bantuan CSR berupa BPKB, STNK, dan plat nomor motor tiga roda,” ungkap Subagyo.

Disamping itu, subagyo juga mengatakan saat ini Bank Sulselbar Bulukumba juga mendapat bagian dana CSR sebanyak 100 juta rupiah untuk disalurkan kepada para pengusaha kecil dalam bentuk dana bergulir.

“100 juta ini diperuntukkan untuk pengusaha kecil yang jumlahnya dari 2.500.000 sampai dengan 5.000.000 rupiah, dana CSR ini nanti akan dijadikan dana bergulir dan kami nanti akan keliling pasar untuk mencari pedagang dan pengusaha kecil untuk kami salurkan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jangkau Lima Kabupaten, Ketua LIPMB Sebut Minat Kuliah di UMB Meningkat

Untuk itu Bupati mengapresiasi Bank Sulselbar yang turut berkontribusi serta menjalin sinergi bersama Pemkab dalam membangun Kabupaten Bulukumba.

Selain itu Bupati juga mendukung penuh program penyaluran dana CSR yang menyasar pedagang serta pengusaha kecil, sebab dirinya menilai selain dapat membantu para pelaku UMKM, hal tersebut juga dapat membantu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Miliki Sabu, 2 Warga Herlang Diamankan Satres Narkoba

“sekali lagi kami berterimakasih atas bentuk partisipasi Bank Sulsebar, kedepan akan program penyaluran bantuan dana CSR tentu kami support dan backup akan pendistribusiannya,” ucap Bupati. (**)