Optimalkan Pelayanan di RSUD, Humas- PKRS Hingga Customer Service Bahas Program

oleh -
Humas, PKRS hingga Costumer Servive bahas program tahun 2022.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Difasilitasi oleh Wadir Umum, Keuangan dan Program RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Drs. Mansur.,M.Si. Humas, Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) hingga Customer Service lakukan pertemuan terkait agenda kegiatan di tahun 2022.

Acara tersebut berlangsung di Aula pertemuan lantai 2 gedung manajemen RSUD Bulukumba, pada Kamis, 31 Maret 2022.

Sebelum membuka acara tersebut Drs. Mansur.,M.Si, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para peserta pertemuan. Dikatakannya bahwa pertemuan ini perlu diadakan dan diikuti, mengingat ke 3 unit tersebut adalah lini pertama yang paling awal bersentuhan dengan pengunjung maupun pasien RSUD.

BACA JUGA:   Wabup Edy Manaf Serahkan Bantuan Baznas

“Tentunya ini menjadi moment yang tepat untuk membangun komunikasi dan menguatkan silaturrahim, terlebih dalam menyambut bulan suci ramadhan”, tutur Drs. Mansur.,M.Si.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengevaluasi apa saja kendala ataupun hambatan yang dialami selama ini, khususnya dalam melakukan pelayanan, promosi kesehatan dan publikasi

“Ini perlu dibahas agar nantinya dapat di carikan solusi dan jalan keluar dari kendala tersebut,” katanya.

BACA JUGA:   Diduga Bebaskan Pelaku Perampasan Motor, ini Penjelasan Pihak Polres Bulukumba
Advertisement
Advertisement

Lebih lanjut, Drs.Mansur menyampaikan bahwa agenda dan kegiatan kedepan juga sejak dini di bicarakan untuk membuat perencanaan yang baik.

“Kita berharap kerja – kerja Kehumasan dan PKRS kedepan akan lebih baik dibanding tahun – tahun sebelumnya. Ini bertujuan agar memberikan informasi yang tepat dan bermutu bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Program, Humas, Hukum dan Kemitraan, ST.Dahariah, SKM., M.Kes, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya pertemuan ini sudah lama di rencanakan namun karena tugas dan kesibukan masing – masing sehingga baru terlaksana hari ini

BACA JUGA:   JMS Dampingi Imam Besar Masjid New York Siarah Makam Dato Tiro

Senada dengan Wadir RSUD, Ibu Ria sapaannya menekankan tugas dan fungsi masing – masing.

“Tufoksi menjadi rujukan kita semua dalam menjalankan tugas. Olehnya itu Disiplin dan profesinalisme pegawai khususnya di 3 unit tersebut harus terus di tingkatkan,”tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.